Friska Womsiwor Siap Tampil Maksimal Saat Menghadapi Persipura



BKSKOR.COM - Pemain anyar Tira Persikabo, Friska Womsiwor, masuk dalam 18 pemain yang dibawa Rahmad Darmawan buat menghadapi Persipura Jayapura pada laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 pada Stadion Delta Sidoarjo, Rabu (2/10/2019). Meski menghadapi Persipura yang membesarkan namanya, Friska Womsiwor siap bersikap profesional buat membawa Tira Persikabo meraih output aporisma.

Ini adalah pertama kalinya Friska Womsiwor dibawa Tira Persikabo dalam sebuah tandang laga lawatan. Sebelumnya dalam laga ke Makassar & Bandar Lampung, pemain yg sempat memperkuat Barito Putera itu tidak diikutsertakan lantaran mengalami cedera

Tetapi, sekarang Friska telah siap membela Tira Persikabo. Kebetulan, tim yang harus dihadapinya adalah tim yang pernah membesarkan namanya, Persipura Jayapura. Menghadapi tim yg telah dianggapnya sebagai sebuah famili, Friska permanen menegaskan sikap yang profesional.

"Kali ini lawan yg dihadapi adalah tim yang membesarkan nama saya & telah sebagai keluarga saya. Tetapi, kini   saya sudah di Tira Persikabo, aku  akan profesional," ujar Friska Womsiwor kepada Bola.Com, Senin (30/9/2019).

BACA JUGA: Douglas Costa Cedera, Sarri Siapkan Trisula Baru Juventus

"Saya akan bermain aporisma untuk menaruh yang terbaik bagi tim meski tidak akan gampang meski Persipura kini   tengah dalam kondisi yang cantik," lanjutnya.

Persipura memang merupakan tim yang begitu berarti bagi Friska Womsiwor. Pemain berusia 24 tahun itu memang memulai kariernya beserta Mutiara Hitam. Namun, kini   ia wajib  menghadapi tim yang dianggapnya menjadi keluarga itu menggunakan berseragam Tira Persikabo.

Setelah absen pada beberapa laga putaran kedua Liga 1 2019 lantaran mengalami cedera, Friska Womsiwor menyatakan tekad kuatnya buat membantu Tira Persikabo pada laga kontra Persipura.

Pemain kelahiran Manokwari itu menegaskan dirinya siap menjawab agama menurut Rahmad Darmawan yg akhirnya membawa dirinya masuk dalam skuat pada sebuah pertandingan spesial   menghadapi Persipura.

"Saya bersyukur sanggup beserta tim untuk laga lawatan pertama aku . Tentu ini kesempatan aku  menjawab agama  yang datang dari instruktur & manajemen. Saya sangat senang  akhirnya memiliki kesempatan membantu tim setelah dalam tiga laga awal putaran kedua saya tidak mampu bermain karena terdapat perkara," ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Friska Womsiwor Siap Tampil Maksimal Saat Menghadapi Persipura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel