Kemenangan Inter Atas Milan Terasa Spesial Bagi Antonio Conte


Inter Milan baru saja meraih kemenangan atas AC Milan. Hasil tersebut terasa spesial   bagi instruktur Inter, Antonio Conte.
Conte melakoni Derby Milano pertama menjadi pelatih Inter saat menghadapi Milan dalam laga pekan keempat Serie A, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Ia berhasil membawa Inter meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Inter membuka skor lewat Marcelo Brozovic. Tim tamu lalu menggandakan keunggulan melalui Romelu Lukaku.
Hasil itu menciptakan Inter meraih kemenangan keempat secara beruntun di Serie A. Posisi mereka pada zenit klasemen pun belum tergoyahkan.


Kemenangan Spesial
Conte tentu saja merasa sangat senang  sanggup memenangkan pertandingan melawan Milan. Bagi Conte, ini bukan kemenangan biasa.
"Laga-laga seperti ini selalu terasa khas dan tidak pernah mudah untuk dimenangkan. Ini kali pertama aku  lakoni Derby Milan & saya ingin menciptakan kesan yang baik," istilah Conte pada situs resmi Inter.

Conte Puas
Conte secara holistik puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, Inter tampil sangat baik pada pertandingan tersebut.
“Tentu kami sangat puas, para pemain tampil menggunakan sangat baik pada berbagai aspek. Kami tiba ke pertandingan ini sehabis kembali dari penampilan kami di Champions League yang meninggalkan sedikit kesan getir," lanjutnya.
"Tetapi hal ini mungkin membuat kami lebih semangat menghadapi Derby dengan memberikan perhatian lebih. Ini kemenangan yang pantas, saya turut bahagia buat para fans dan pemain kami.”

Belum ada Komentar untuk "Kemenangan Inter Atas Milan Terasa Spesial Bagi Antonio Conte"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel