Januari Nanti, Inter Milan Ingin Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan berencana buat mengejar tanda tangan berdasarkan bomber Chelsea, Olivier Giroud dalam jendela transfer Januari mendatang.
Meski kerap sebagai pahlawan Chelsea, terutama pada ajang Liga Europa musim kemudian, akan tetapi Giroud permanen gagal mendapatkan pos striker primer pada skuat The Blues.
Nasib naas Giroud berlanjut pada trend ini. Penyerang 32 tahun itu kalah bersaing menggunakan striker muda Tammy Abraham pada skuat pilihan Frank Lampard.

Ketertarikan Inter Milan
Baru-baru ini Giroud membicarakan kegelisahan dirinya lantaran tak betah hanya berstatus sebagai pemain pelapis pada skuat Chelsea.
Situasi yang tengah dialami Giroud pun tidak luput berdasarkan perhatian Inter. Dilansir Calciomercato, Nerazzurri tertarik menggunakan servis bomber internasional Prancis tersebut.
Inter berhasrat mendatangkan Giroud lantaran mereka ingin menghadirkan persaingan pada pos ujung tombak yang kini   sudah diisi Romelu Lukaku.

Kemungkinan Transfer
Januari nanti Inter sejatinya sanggup menjalin prakontrak dengan Giroud buat transfer dalam ekspresi dominan panas tahun depan lantaran eks pemain Arsenal itu bakal habis kontrak pada penghujung musim ini.
Tetapi bila memang telah tidak tabah, maka Inter wajib  menyepakati biaya  transfer dengan Chelsea agar bisa mendapatkan Giroud pada Januari.
Musim kemudian Giroud tercatat bermain sebanyak 45 kali bagi Chelsea pada seluruh ajang & sukses mencetak 13 gol.

Belum ada Komentar untuk "Januari Nanti, Inter Milan Ingin Boyong Olivier Giroud dari Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel