Juventus Dan Liverpool Mensia-siakan Kesempatan Beli Isco



BKSKOR.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan melewatkan begitu saja kesempatan membeli Isco dari Real Madrid. Sarri dikabarkan lebih senang  dengan sosok Ardien Rabiot di lini tengah.

Masa depan Isco beserta Real Madrid memang berada dalam situasi tidak pasti dalam demam isu 2019/2020 ini. Walaupun Zinedine Zidane pulang menjadi instruktur, tidak terdapat agunan Isco masuk dalam rencana klub.

Zidane nampaknya lebih memilih James Rodriguez buat mengisi sektor gelandang serang. Selain itu, fondasi agresi Real Madrid dibangun berdasarkan sisi sayap pada mana mereka punya asal daya yang sangat mumpuni.

BACA JUGA: Manchester United yang Kehilangan Aura Mistik

Real Madrid dianggap siap melepas Isco pada bursa transfer isu terkini panas 2019 yg lalu. Hanya saja, 2 klub yang ditawari transfer pemain 27 tahun tadi menolak. Isco gagal pindah.

Dikutip berdasarkan Sportsmole, Real Madrid sudah nir punya loka lagi buat Isco. Langkah buat melepas mantan pemain Malaga tersebut sudah dicoba, namun hasilnya tidak sesuai asa. Isco gagal pindah.

Isco tetap menjadi pemain Real Madrid lantaran Liverpool & Juventus menolak buat membelinya.

Juventus, berdasarkan sisi manajemen, sebenarnya sangat tertarik dengan Isco. Apalagi, dia punya interaksi rupawan dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi, demikian, instruktur Maurizio Sarri menolak rencana Juventus membeli Isco.

Sarri disebut nir butuh pemain baru di posisi gelandang. Dia telah cukup puas dengan komposisi yg terdapat. Alih-alih membeli Isco, Sarri sudah relatif puas dengan sosok Adrien Rabiot yang dibawa dari PSG dengan status bebas transfer.

Alasan yang hampir saja juga berlaku buat penolakan berdasarkan Liverpool. Jurgen Klopp rupanya nir begitu tertarik menggunakan kemampuan Isco. Klopp telah punya rencana lain buat mengisi lini tengah Liverpool.

Jurgen Klopp diyakini membidik James Maddison buat menambah kekuatan timnya. Hanya saja, Klopp tidak bisa membelinya dalam bursa transfer demam isu panas 2019 karena dana yang dimiliki Liverpool sangat terbatas.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Dan Liverpool Mensia-siakan Kesempatan Beli Isco"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel