Juventus Mulai Serius Kejar Isco


BukuSkor.com - Juventus Si Nyonya Tua Serie A dikabarkan semakin intensif dalam pendekatan pada Real Madrid terkait kepindahan Isco.

Isco mengalami pasang surut selama bermain di Santiago Bernabeu. Ia sempat jadi andalan tim juara Liga Champions 13 kali sebelumnya namun Isco saat ini lebih sering tersingkirkan ke bangku cadangan. Hal tersebut terjadi pada era Santiago Solari.

Playmaker berusia 27 tahun itu juga sempat dikabarkan akan pindah dari Bernabeu. Akan tetapi kepergiannya tertunda setelah Zinedine Zidane datang kembali untuk menangani Real Madrid.

Sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa terdapat beberapa tim yg mendekati Isco. Akan tetapi semuanya di tolak langsung oleh pihak Real Madrid.

Namun sempat terdengar rumor bahwa Isco akan dilepas demi mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Tetapi sampai waktu ini dia akan tetap bertahan di Real Madrid.

Sekarang terdapat fakta terbaru terkait masa depan Isco. Kabarnya, dia sekarang dikejar secara serius oleh Juventus.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Media Italia itu menyebut bahwa Bianconeri terus mendesak Madrid agar bersedia menjualnya.


Media tadi pula menjamin bahwa Isco memiliki bandrol sebesar 75 juta euro. Juve sendiri berharap bisa mendatangkannya ke Italia musim panas tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya legenda Juventus Andrea Pirlo pernah sempat angkat bicara soal Isco. Menurutnya Juventus, yang waktu itu masih ditangani Massimiliano Allegri, harus mencoba mendatangkannya.

Pirlo menjelaskan bahwa Isco harus didatangkan lantaran Juve kekurangan pemain kreatif pada lini tengah. Dengan demikian, beliau nanti mampu memberikan umpan bola yang lebih baik kepada Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir kita membutuhkan Isco," kata Pirlo kepada Sky Italia. "Kami berada dalam level lain, namun anda harus memenangkan Liga Champions."

"Allegri memikirkan tim masa depan selama beberapa bulan & lini tengah adalah bagian yang harus  ditingkatkan [kualitasnya]."

"Mungkin dia kurang mempunyai kualitas di bagian tengah sesudah membeli Ronaldo & nir memahami bagaimana cara memberikannya bola. Gelandang diperlukan untuk sampai ke dasar Liga Champions," tegas Pirlo.

Saat ini Isco masih terikat kontrak sampai tahun 2021 dalam Real Madrid. Sekarang dia masih berusaha buat memulihkan cedera hamstring yang dialaminya sejak masa pra musim.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Mulai Serius Kejar Isco "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel