Kembali Dari Cedera, Bek Arsenal Ini Langsung Dapat Pujian


Setelah sekian usang absen dampak cedera, Rob Holding akhirnya kembali merumput beserta Arsenal. Penampilan 'perdana' berdasarkan bek berusia 24 tahun tadi menciptakan oleh instruktur, Unai Emery, merasa puas.
Seperti yg diketahui, Holding dihantam cedera anterior cruciate ligament (ACL) saat melawan Manchester United. Ia absen semenjak bulan Desember 2018 kemudian dan baru sahih-sahih pulih beberapa pekan terakhir.


Ia mendapat kesempatan bermain saat Arsenal bermain di ajang Carabao Cup melawan Nottingham Forest, Rabu (25/9/2019). Pada laga 'debutnya' tadi, Holding bermain selama 90 mnt penuh dan mencetak satu gol.
Arsenal pun berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Lima gol lain yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut dicetak sang Gabriel Martinelli, Joe Willock, dan Reiss Nelson.

Pujian buat Holding
Tidak hanya mencetak gol, Holding juga menciptakan gawang Arsenal dalam pertandingan tersebut bersih dari kebobolan. Sehingga wajar jika Unai Emery selaku pelatih merasa bahagia dengan penampilan anak asuhnya tadi.

"Setiap hari, pada sesi latihan, dia membantu kami untuk tampil selayaknya sebuah tim. Dia membutuhkan mnt bermain, agama diri," kata Emery seperti yang dikutip menurut FourFourTwo.
"Dan aku  pikir malam ini - laga pertama sesudah bermain menggunakan tim U-23 - paripurna. Dia sedikit kelelahan di akhir pertandingan namun beliau mencetak gol dan dia senang  malam ini, & kami jua turut senang  untuknya," lanjutnya.

Emery Puas
Salah satu pemain yang jua baru saja pulih berdasarkan cedera ACL merupakan Hector Bellerin. Seperti halnya Holding, ia juga diberi kesempatan tampil oleh Unai Emery pada pertandingan kali ini.
Namun Bellerin nir bermain semenjak mnt awal. Ia baru masuk dalam babak kedua, tepatnya pada mnt ke-77, buat menggantikan Kieran Tierney yang pula baru pulih berdasarkan cedera.

"Beberapa pemain memberikan kami performa yang apik, jua mereka yg baru pulang dari cedera misalnya Holding, Kieran Tierney, Hector Bellerin," tambahnya.
"Dan saya pikir ini merupakan laga yang bagus, hasil yg indah, clean sheet, ada banyak hal yang menyenangkan & kami bisa lebih positif menggunakan opsi berbeda buat laga berikutnya," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kembali Dari Cedera, Bek Arsenal Ini Langsung Dapat Pujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel