Kenny Dalglis Dukung Steven Gerrard Menjadi Pengganti Jurgen Klopp

Kenny Dalglis Dukung Steven Gerrard Menjadi Pengganti Jurgen Klopp

BKSKOR.COM - Legenda Liverpool, Kenny Dalglish angkat bicara terkait kemungkinan pergantian instruktur di kubu The Reds. Dalglish percaya jika Jurgen Klopp memutuskan pulang, maka Steven Gerrard merupakan sosok yang tepat buat menjadi penggantinya.

Semenjak bergabung menggunakan Liverpool di tahun 2015 silam, Klopp berhasil membuat revolusi di skuat The Reds. Ia menciptakan tim dari Merseyside itu sebagai penantang gelar yg serius, pada mana animo lalu ia sukses memenangkan Liga Champions.

Tetapi belakangan ini beredar rumor bahwa Klopp bakal meninggalkan Liverpool pada akhir trend nanti. Ia diberitakan akan menggantikan Joachim Loew menjadi juru taktik Timnas Jerman yang baru.

Dalglish menilai bahwa apabila syarat itu terjadi maka Gerrard bakal menjadi pengganti yang cocok buat timnya. "Manajer Liverpool ketika ini mengatakan bahwa beliau sanggup turun dari jabatannya dalam beberapa tahun ke depan, & saat itu terjadi maka Steven Gerrard akan sebagai kandidat utama penggantinya

BACA JUGA: Chelsea Tak Akan Memperpanjang Kontrak Willian

Dalglish sendiri menegaskan bahwa Klopp belum akan meninggalkan Liverpool dalam wakt udekat ini.

"Mari kita perjelas bahwa Jurgen nir akan pulang ke manapun, & aku  rasa nir terdapat seorangpun di klub yg ingin melihatnya pulang. Dia mungkin sudah memenangkan Liga Champions animo lalu yang merupakan trofi terbesar di Eropa, namun ia masih mempunyai poly hal yg belum beliau capai."

"Saya rasa akan datang waktunya waktu dia tetapkan buat merogoh rehat dan aku  konfiden tidak terdapat orang yg akan mengkritiknya karena itu. Semua orang butuh istirahat dalam suatu fase dan Jurgen pun demikian."

Dalglish meyakini bahwa Gerrard akan sebagai suksesor yang sangat bagus buat Klopp bila suatu saat pelatih berasal Jerman itu tetapkan pulang.

"Jika skenario itu terjadi, maka saya sangat yakin bahwa Steven Gerrard akan sebagai penerusnya. Dia mengenal klub ini luar dan pada & ia telah membuktikan bahwa ia manajer belia yang baik pada Rangers."

"Steven mungkin merasa memalukan dengan komentar yang dibuat Jurgen. Tetapi di pada hatinya, aku  yakin Steven akan sangat bangga lantaran Jurgen memilihnya buat menjadi penerusnya. Jadi saat ini ia harus berprestasi di Rangers sebelum kembali ke Anfield." ia menandaskan.

Musim ini, Klopp berhasil membuat Liverpool tampil perkasa di ajang EPL.

Mereka kini   memuncaki klasemen ad interim menggunakan raihan 21 poin setelah menyapu higienis tujuh laga dengan kemenangan.

Belum ada Komentar untuk "Kenny Dalglis Dukung Steven Gerrard Menjadi Pengganti Jurgen Klopp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel