Klopp Sangat Senang Liverpool Kalah dari Napoli


BKKSKOR.COM - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang  timnya kalah menurut Napoli di Liga Champions lantaran hal itu mengingatkan timnya bahwa mereka harus permanen membumi. Liverpool menjalani laga perdananya pada Liga Champions menggunakan melawan Napoli. Pertandingan itu dilangsungkan di San Paolo pada 18 September kemarin. Pertandingan itu berlangsung menggunakan ketat. Namun pada akhirnya The Reds kalah menggunakan skor 2-0.

Gol-gol Napoli dihasilkan oleh Dries Mertens dan Fernando Llorente. Hal tersebut memperpanjang rekor jelek Klopp ketika bertandang ke Italia. Kekalahan itu memutus rangkaian output positif yang didapat Liverpool, khususnya pada pentas Premier League. Tetapi Klopp mengatakan kekalahan itu justru disyukurinya. Sebab kekalahan itu akan jadi pengingat bagi skuat Liverpool supaya tetap bersikap membumi.

BACA JUGA: Pimpinan Juventus Mengatakan Seharusnya Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik 2019 Bukan Lionel Messi

Khususnya di pentas Premier League, yg masih akan berlangsung lama  . “Kami tidak memikirkannya, hanya ketika saya berada di konferensi pers! Ini hanya pertandingan berikutnya," bukanya misalnya dilansir Goal International. “Syukur saja kami kalah menurut waktu ke waktu di Liga Champions atau kompetisi lainnya, lantaran kami jadi masih memahami bagaimana cita rasanya. Itu sangat krusial lantaran kami ingin mengganti keadaan waktu kami kalah," tegas Klopp.

Pada hari Sabtu (28/09/2019) ini, Liverpool akan bertandang ke markas Sheffield United. Klopp lalu membeberkan sedikit planning timnya buat menghadap laga tadi. “Kami hanya ingin pergi ke Sheffield & menciptakan hayati mereka jadi sangat nir nyaman. Itu rencananya. Kami dianggap menjadi tim top namun kami tidak ingin berperilaku misalnya tim top," tegasnya.

Kami ingin bertarung seperti penantang yg sempurna," serunya. “Saya nir melihat alasan mengapa sine qua non keuntungan bagi Sheffield selain keterangan bahwa mereka bermain di stadion mereka sendiri," tandas Klopp. Jurgen Klopp akan memimpin Liverpool menjalani laga keduanya pada Liga Champions melawan RB Salzburg. Duel itu akan digelar dalam tengah pekan depan sesudah The Reds bermain melawan Sheffield United.

Belum ada Komentar untuk "Klopp Sangat Senang Liverpool Kalah dari Napoli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel