Ladeni Bhayangkara, Persela Belum Bisa Diperkuat Demerson


Persela Lamongan masih belum bisa diperkuat bek asingnya, Demerson Bruno Costa dalam laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (28/9) besok. Bekas pemain Bali United tersebut belum sepenuhnya fit.
Demerson mengalami cedera ketika Persela menghadapi Persipura tiga pekan lalu. Pemain yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim tersebut tercatat baru bermain sebanyak dua kali.


”Tadi Demerson, feelingnya tidak bagus, jadi mungkin tidak bisa main, sudah pasti itu,” ungkap pelatih Persela, Nil Maizar, Jumat (27/9).
”Dan dia mengusahakan main di Persija. Itu kondisi terakhir,” imbuh mantan arsitek Semen Padang FC tersebut.
Demerson didatangkan Persela untuk menggantikan peran Mawouna Kodjo Amevor. Namun karena cedera yang menderanya, bek asal Brasil tersebut belum bisa berbuat banyak untuk tim.

Andalkan Pemain yang Ada

Dan untuk menggantikan peran Demerson, Persela akan mengandalkan pemain yang ada. Biasanya Nil Maizar menduetkan M. Zaenuri dan Arif Satria di posisi stoper.
”Jadi kita maksimalkan saja kemampuan yang ada,” lanjut juru taktik asal Payakumbuh tersebut.
Dia berharap situasi dan kondusi tim yang kondusif serta kekeluargaan yang cukup tinggi bisa menjadi modal bagus untuk menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Surajaya, Lamongan.

Belum ada Komentar untuk "Ladeni Bhayangkara, Persela Belum Bisa Diperkuat Demerson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel