Legenda Klub Restui MU Datangkan James Maddison


BKKSKOR.COM - Legenda Manchester United, Gary Pallister angkat bicara terkait prospek bergabungnya James Maddison di skuat Manchester United. Pallister menilai sang pemain mampu menaikkan performa Setan Merah dengan relatif signifikan sehingga MU wajib  mencoba merekrutnya. Hingga pekan keenam EPL kemarin, United menerima banyak sorotan. Mereka dinilai tidak memiliki pemain kreatif, sehingga serangan mereka terus-menerus yang mengakibatkan mereka sulit membuat gol.

Dengan kondisi ini, United diyakini tengah memburu playmaker baru. Salah satu playmaker yang kerap dihubungkan menggunakan United adalah pemain Leicester City, James Maddison. Pallister sendiri menilai Maddison bakal sebagai pemain yg bagus buat setan Merah. "Ada banyak rumor mengenai Dia [Maddison] pada media," ujar Pallister pada BonusCodeBets.

BACA JUGA: Rahasia di Balik Kebangkitan Real Madrid

Pallister mengakui bahwa beliau beberapa kali melihat permainan Maddison, terutama ketika ia membawa timnya mengalahkan Tottenham pekan kemudian. Pallister menyebut bahwa ia relatif terkesan menggunakan permainan Maddison yang sebagai pembeda bagi timnya pada laga itu. "Dia tampil menonjol di pertandingan melawan Tottenham. Dia memiliki poly kualitas dan juga tenaga, dan beliau juga sebagai pencetak gol kemenangan timnya di laga itu."

Pallister sendiri merestui bila United ingin merekrut Maddison karena dia diyakini bakal membantu evolusi permainan Setan Merah. "Dia merupakan tipikal pemain yang sanggup membawa Manchester United bermain pada level yang lebih tinggi." "Namun waktu ini, Ole wajib  melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya buat beberapa bulan ke depan." ia menandaskan. Manchester United mempunyai peluang yang relatif besar  buat mendaratkan Maddison. Pihak Leicester City diberitakan sudah mempersiapkan diri berpisah dengan pemain 22 tahun tadi, asalkan United menunjukkan harga yg cocok.

Belum ada Komentar untuk "Legenda Klub Restui MU Datangkan James Maddison"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel