Lionel Messi Kembali Berlatih Di Barcelona, Berpeluang Tampil Lawan Dortmund

Raksasa La Liga, Barcelona menerima warta gembira jelang tandang ke markas Borussia Dortmund tengah pekan mendatang menggunakan kembali berlatihnya sang bintang, Lionel Messi.
Lewat media umum resmi mereka, Barcelona mengunggah foto yang memberitahuakn Messi tengah ikut berlatih beserta skuat utama pada Minggu, (15/9/2019) pagi waktu setempat.
Kembalinya Messi ke sesi latihan ini terjadi 45 hari sesudah ia mengalami cedera otot betis & memaksanya absen pada empat laga awal La Liga ekspresi dominan ini.

Tunggu Sesi Latihan Senin
Kembalinya Messi membuat pemain 32 tahun itu diyakini bisa masuk skuat buat laga kontra Dortmund. Tetapi keputusan terkait hal ini masih dipengaruhi selepas sesi latihan dalam Senin (16/9/2019).
Apabila dalam sesi latihan Senin semua berjalan lancar, maka Messi bisa jadi bakal dimasukkan Ernesto Valverde ke dalam skuat yang melawat ke Dortmund.
Meski demikian, Barcelona tampaknya tidak bakal terlalu memaksakan diri buat menurunkan Messi semenjak mnt pertama. La Pulga kemungkinan akan mengawali laga menurut bangku cadangan.

Pentingnya Sosok Messi
Bahkan apabila nantinya tidak dimainkan sama sekali sang Valverde di markas Dortmund, akan namun kehadiran sosok Messi bakal tetap berpengaruh krusial pada skuat Barca.
Messi memang sebagai sosok penting bagi Barca. Hal ini terlihat waktu pemain berasal Argentina itu absen, tim asuhan Valverde sempat tampil tak konsisten pada awal animo ini.
Selain Messi, Ousmane Dembele sebenarnya jua sudah ikut pulang berlatih pada Minggu. Tetapi berbeda dengan Messi, penyerang sayap berasal Prancis itu tak berlatih hingga sesi terselesaikan.

Belum ada Komentar untuk "Lionel Messi Kembali Berlatih Di Barcelona, Berpeluang Tampil Lawan Dortmund"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel