Liverpool Torehkan Sejarah Di Premier League Usai Bekuk Chelsea


Liverpool jadi tim pertama di kompetisi kasta tertinggi pada Inggris yang berhasil meraih kemenangan beruntun pada enam laga awalnya pada liga selama 2 musim beruntun.
Rekor baru itu dicatatkan oleh Liverpool setelah berhasil mengalahkan Chelsea pada Stamford Bridge, Minggu (22/09/2019). The Reds berhasil membekuk sang tuan tempat tinggal   menggunakan skor 1-2.

BACA JUGA: Ezechiel N'Douassel Layak Bergabung Dengan Arema FC

Gol pertama Liverpool dicetak oleh Trent Alexander-Arnold pada mnt ke-14. Gol kedua The Reds disumbangkan sang Roberto Firmino.
Sementara itu gol balasan Chelsea dicetak oleh N'Golo Kante. The Blues sebenarnya sempat mencetak satu gol lagi melalui Cesar Azpilicueta akan tetapi gol itu dianulir wasit lantaran Mason Mount sebelumnya berada pada posisi offside.

Rekor Baru
Liverpol tampil solid pada babak pertama. Namun di babak ke 2 mereka lebih banyak tertekan oleh Chelsea.
Namun demikian, kemenangan adalah kemenangan. Dan, hal itu sudah cukup menciptakan pasukan Jurgen Klopp mencetak rekor baru di Premier League.
Liverpool adalah tim pertama dalam sejarah kompetisi kasta tertinggi yang memenangkan enam pertandingan pembukaan mereka dari sebuah kompetisi kasta tertinggi pada 2 musim berturut-turut. Penentu kecepatan."

Rekor Klopp


Laga ini jua terasa cukup istimewa bagi seorang Jurgen Klopp. Ini adalah pertandingan yang ke-150 kalinya beserta Liverpool pada pentas Premier League.
Dari 150 laga itu, Klopp mencatatkan rekor kemenangan yang relatif fantastis. Ia meraih 91 kemenangan menurut 149 laga (kini   menjadi 92 menurut 150 laga).
Torehannya itu hanya kalah dari seorang Jose Mourinho. Namun catatannya lebih baik dari manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.


Belum ada Komentar untuk "Liverpool Torehkan Sejarah Di Premier League Usai Bekuk Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel