Madura United Akui Bali United & Tira Persikabo Layak pada Papan Atas Liga 1

Bali United

BukuSkor.Com - Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengakui kualitas yang dimilki oleh dua tim rivalnya, yaitu Bali United dan Tira Persikabo. Kedua tim itu sekarang sedang menduduki dua posisi teratas pada klasemen sementara di putaran pertama pada pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Bali United berada pada puncak klasemen dengan Poin sebanyak 40 dari 16 Pertandingan. Tira Persikabo, yang berada pada posisi runner-up,mengoleksi Poin sebanyak 33 dari 17 Laga, Sedangkan Madura United kini di bawahnya alias berada pada peringkat ketiga yang memiliki 30 Poin dari 17 pertandingan.


BACA JUGA


Haruna menyebut Bali United dan Tira Persikabo adalah 2 tim yang mampu menampakan konsistensi selama putaran pertama. Selain itu, mereka juga nir merombak skuat. Itulah yg sebagai kunci keberhasilan ke 2 tim itu.

“Sesuai perkiraan, Bali United sebagai tim yg lebih siap karena merekan mempunyai skuat tim yg diakui dipertahankan sejak usang dan nir banyak berubah. Harus diakui, Bali & Tira sanggup bersaing di papan atas,” istilah Haruna.

“Bali United hanya membarui beberapa pemain lokal & pemain asing. Tira malah mayoritas pemain lokalnya tidak berubah sejak 3 musim terakhir. Itu menciptakan skuat mereka lebih kuat dalam persaingan,” imbuhnya.

Dua tim yang diklaim Haruna itu tampil mendominasi berkat kedalaman skuat dan keputusan mempertahankan dominan pemainnya. Bali United tercatat hanya merombak satu pemain asing dengan melepas Nick van der Velden dan menggantikan dengan Paulo Sergio.

Tira Persikabo, yg memiliki poly pemain berlatar belakang anggota Tentara Nasional Indonesia, juga melakukan hal yang hampir serupa. Pemain lokal mereka tak mengalami banyak perubahan, hanya komposisi pemain asing saja yang diganti.

Hal tidak selaras dilakukan sang Madura United yg ambisius sebagai kampiun menggunakan melakukan poly pergantian pemain. Skuat Madura United poly kedatangan pemain baru, baik lokal juga asing. Sebut saja Zulfiandi, Ridho Djazulie, Fandry Imbiri, Marchko Meraudje, Beto Goncalves, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Jaimerson Xavier, dsb.

    Belum ada Komentar untuk "Madura United Akui Bali United & Tira Persikabo Layak pada Papan Atas Liga 1"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel