Man Of The Match AS Roma vs Sassuolo: Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini terpilih menjadi man of the match alias pemain terbaik dalam Serie A 2019-20 giornata ketiga antara AS Roma vs Sassuolo di Olimpico, Minggu (15/9/2019).
Empat gol kemenangan Roma seluruhnya tercipta pada babak pertama, masing-masing lewat aksi Bryan Cristante, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, & Justin Kluivert.
Sassuolo sendiri sempat menipiskan jeda berkat dua gol yg dicetak Domenico Berardi dalam babak ke 2. Sayang Sassuolo belum sanggup terhindar dari kekalahan.
Berkat kemenangan ini, Roma berhak naik ke peringkat tujuh klasemen ad interim menggunakan poin 5. Sementara Sassuolo menempati posisi 15 menggunakan poin tiga.

Hat-trick Assist Pellegrini
Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, akan tetapi Pellegrini tampil menggila menggunakan menciptakan hat-trick alias tiga assist.
Tiga assist tersebut masing-masing diciptakan Pellegrini buat gol yang dicetak Cristante, Mkhitaryan, dan Kluivert.
Prestasi ini menciptakan Pellegrini sebagai pemain Roma pertama yg mencatatkan 3 assist dalam satu laga Serie A sejak Stephan El Sharaawy melakukannya pada laga melawan Pescara dalam April 2017 kemudian.

Sosok Vital Roma
Dalam laga menghadapi Sassuolo, allenatore Paulo Fonseca menarik keluar Pellegrini dalam mnt ke-84 & digantikan Javier Pastore.
Keputusan Fonseca ini memang wajar karena beliau masih membutuhkan energi Pellegrini kala Roma menjalani laga pembuka penyisihan grup Liga Europa dengan menjamu Istanbul Basaksehir pada tengah pekan mendatang.
Usai menjamu Istanbul Basaksehir, dalam akhir pekan depan Roma bakal melakoni laga lanjutan Serie A menggunakan bertandang ke markas Bologna.

Belum ada Komentar untuk "Man Of The Match AS Roma vs Sassuolo: Lorenzo Pellegrini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel