Man Of The Match Getafe vs Barcelona: Luis Suarez


Barcelona butuh gol untuk meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini. Itulah yang diberikan oleh Luis Suarez.
Barcelona bertandang ke Estadio Coliseum Alfonso Perez untuk menghadapi Getafe pada pekan ke-7 La Liga 2019/20, Sabtu (28/9/2019). Barcelona menang 2-0 lewat gol-gol Luis Suarez menit 41 dan Junior Firpo menit 49.
Gol Suarez tercipta lewat sebuah skema yang cukup mengejutkan, yakni dari assist kiper Marc-Andre ter Stegen.


Sebuah serangan balik Getafe dipatahkan oleh ter Stegen yang berani keluar dari wilayahnya, kemudian kiper Jerman itu langsung mengirim bola panjang ke garis depan. Suarez lolos dari jebakan offside, dan men-chip bola dengan indah menghindari adangan kiper tuan rumah.
Di WhoScored, secara keseluruhan, Suarez memang bukan pemain dengan rating tertinggi dalam laga ini. Namun, gol pembuka yang dicetaknya memberi dampak yang sangat positif. Selain itu, di segi ofensif, striker Uruguay tersebut juga tampil cukup impresif.

Statistik Luis Suarez

Suarez melepaskan empat tembakan, dan dua di antaranya tepat sasaran. Salah satunya terkonversi menjadi gol untuk Barcelona.

Luis Suarez (Barcelona) vs Getafe
Operan: 30
Akurasi operan: 66,7%
Operan berpeluang gol: 0
Assist: 0
Dribel sukses: 1
Dilanggar lawan: 2
Offside: 3
Tembakan: 4
Tembakan tepat sasaran: 2
Gol: 1.

Ketika Barcelona membutuhkan gol, Suarez menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang penyerang tengah. Gol pembukanya ke gawang Getafe mendongkrak kepercayaan diri Barcelona.
Barcelona akhirnya mengamankan tiga poin. Selain itu, Barcelona pun sukses meraih kemenangan tandang pertama mereka musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Man Of The Match Getafe vs Barcelona: Luis Suarez"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel