Man Of The Match Sampdoria vs Inter Milan: Stefano Sensi


Inter Milan membawa pulang tiga poin dari markas Sampdoria. Stefano Sensi berkontribusi besar dengan satu gol dan satu assist-nya.
Inter Milan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria pada pekan ke-6 Serie A 2019/20, Sabtu (28/9/2019). Inter menang 3-1 dan meneruskan start sempurna mereka.
Stefano Sensi membuka keunggulan Inter di menit 20. Setelah itu, gelandang 24 tahun Italia tersebut melepas operan yang membuahkan gol kedua Inter oleh Alexis Sanchez.


Jakub Jankto sempat menipiskan selisih skor untuk Sampdoria di menit 55, tapi Roberto Gagliardini menegaskan kemenangan Nerazzurri dengan golnya di menit 61.
Inter musim ini telah menaklukkan Lecce, Cagliari, Udinese, AC Milan, dan Lazio di Serie A. Sampdoria menjadi korban mereka yang keenam. Sensi memainkan peran penting di balik kesuksesan timnya menaklukkan Il Samp.

Statistik

Stefano Sensi tampil sebagai starter, dan bermain selama 65 menit, sebelum digantikan Nicolo Barella. Meski tidak main hingga menit terakhir, Sensi mencatatkan statistik yang cukup hebat.

Stefano Sensi (Inter Milan) vs Sampdoria
Tekel: 3
Intersep: 1
Pelanggaran: 1
Dilanggar lawan: 3
Operan: 36
Akurasi operan: 88,9%
Operan silang: 2
Operan silang akurat: 1
Operan panjang: 5
Operan panjang akurat: 4
Operan terobosan: 0
Operan terobosan akurat: 0
Operan berpeluang gol: 2
Assist: 1
Dribel sukses: 1
Offside: 0
Tembakan: 3
Tembakan tepat sasaran: 2
Gol: 1.

Sensi adalah salah satu pemain penting di skuat Inter musim ini. Dalam enam penampilan bersama Nerazzurri di Serie A, dia telah mengukir tiga gol dan dua assist.

Belum ada Komentar untuk "Man Of The Match Sampdoria vs Inter Milan: Stefano Sensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel