Manchester United Bakal Jumpa Chelsea Di Putaran Ke4 Solskjær Sudah Tidak Sabar


BKSKOR.COM - Manchester United bakal bertemu Chelsea pada putaran keempat Carabao Cup 2019/10. Pertemuan ini terbilang terlalu awal, dua tim akbar ini seharusnya bertemu di babak yg lebih lanjut seperti semifinal atau bahkan final.

Kendati demikian, undian telah terealisasi. MU hanya perlu menaruh permainan terbaik mereka bila ingin menang. Terlebih, Setan Merah berhasil mengalahkan Chelsea 4-0 pada pekan pertama Premier League 2019/20 kemudian.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer tahu pentingnya pertandingan tersebut. Mereka tidak pernah meremehkan Carabao Cup, Chelsea adalah galat satu tim yang harus dikalahkan.

Solskjaer konfiden para pemainnya akan siap

Mengingat kualitas tim mereka waktu ini, MU seharusnya tidak meremehkan kompetisi misalnya Carabao Cup. Solskjaer tahu itu, dia menjamin MU akan tampil habis-habisan waktu datang waktunya menghadapi Chelsea.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 26 September - 27 September 2019

"apabila Anda ingin sebagai juara, Anda wajib  menaruh yg terbaik. Kami sudah pernah melawan Chelsea pada pertandingan pertama ekspresi dominan ini, kami juga pernah melawan mereka pada FA Cup tahun kemudian," buka Solskjaer pada Manutd.Com.

"Dan pertandingan itu terletak dengan baik pada beberapa pekan yg sulit dengan banyak bepergian tandang [MU menghadapi Partizan Belgrade, Norwich City, Chelsea, & Bournemouth. Semuanya tandang & hanya dalam rentang waktu sembilan hari."

Kondisi MU dan Chelsea tidak jauh tidak selaras, sama-sama belum stabil. Biar begitu, laga bertajuk big match ini jelas menyuntikkan motivasi khusus buat para pemain. Mereka akan tampil habis-habisan.

"Begitulah adanya. Kami wajib  memberikan yg terbaik dan aku  konfiden kami sanggup melakukan itu karena memang begitulah karakter tim kami & karakter klub ini," sambung Solskjaer.

"Kami akan menikmati laga itu dan sudah menantikannya," tandasnya.

Duel ini terbilang seimbang, Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard punya masalahnya masing-masing. Sulit memprediksi siapa yang bakal jadi pemenang.

Belum ada Komentar untuk "Manchester United Bakal Jumpa Chelsea Di Putaran Ke4 Solskjær Sudah Tidak Sabar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel