Mason Mount Akan Sukses di Chelsea Ucap Jordan Handerson


BKSKOR.COM - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut Mason Mount sebagai satu dalam antara pemain muda berkualitas pada Premier League. Henderson pun konfiden Mount akan meraih kesuksesan beserta Chelsea.

Setelah dipinjamkan ke Vitesse dalam isu terkini 2017-2018 dan Derby County aktualisasi diri secara umum dikuasai 2018-2019, pemain jebolan akademi sepak bola Chelsea itu akhirnya menerima kesempatan membela The Blues dalam demam isu ini.

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini Minggu 22 September 2019

Di bawah asuhan manajer Frank Lampard, Mason Mount sebagai sosok yg diandalkan pada lini tengah. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani dalam trend 2019-2020, gelandang berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak 3 gol.

Dengan usia yang masih muda, Mount diyakini akan mempunyai masa depan yg cerah. Selain beserta Chelsea, Mason Mount pula diprediksi bakal menjadi andalan Timnas Inggris.

"Chelsea memiliki potensi besar   menggunakan para pemain misalnya Mason yg telah berlatih buat Inggris, saya  sanggup melihat beliau punya mentalitas yang tepat untuk bermain sepak bola," ujar Henderson.


BACA JUGA: Jadwal Dan Live Streaming Manchester United vs Astana

"Secara teknis Mason sangat cantik. Semua orang bisa melihat bahwa beliau lapar untuk sebagai pemain yg sangat manis & prospek yg sangat menarik. Dia memulai isu terkini dengan sangat baik bersama memakai Tammy Abraham," lanjutnya.

"Mereka belum menerima beberapa hasil, menggunakan pertandingan Sheffield United & Valencia, tetapi dalam hal cara mereka bermain saya niscaya sanggup melihat peningkatan," kata Jordan Henderson.

Mason Mount bersama Tammy Abraham diprediksi akan menghuni skuat inti Chelsea saat bersua Liverpool, pada laga pekan keenam Premier League dalam Stamford Bridge, Minggu (20/9/2019).

Mount & Tammy dibutuhkan bisa membantu The Blues meraih kemenangan. Chelsea mengincar 3 poin demi sanggup menembus posisi empat akbar  pada klasemen ad interim Premier League.

Saat ini, Tim London Biru berada dalam peringkat tujuh dengan nilai delapan. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang masih nyaman menghuni posisi teratas.

Belum ada Komentar untuk "Mason Mount Akan Sukses di Chelsea Ucap Jordan Handerson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel