Menantang Arema FC, Borneo FC Kantongi Modal Berharga

Image result for Menantang Arema FC, Borneo FC
Borneo FC mempunyai modal berharga jelang menantang Arema FC, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pesut Etam -julukan Borneo FC- memiliki tambahan kepercayaan  diri jelang pertandigan tadi.
"Persiapan kami berlangsung sangat baik. Sepekan ini, kami menggelar pemusatan latihan di Kota Batu," ucap pemain belakang Borneo, Abdul Rahman.
"Usai pemusatan latihan ini, kami kian percaya diri," sambungnya.
Selain kepercayaan  diri, terdapat hal lain yg didapat Borneo FC pada agenda tersebut. Menurut Abdul Rahman, mereka juga mendapat tambahan tenaga usai mengikuti pemusatan latihan.

"Ibaratnya, dalam pemusatan latihan kemarin kami mengisi bensin lagi. Terlebih, jeda antarputaran sangat dekat. Tetapi, kali ini, kami siap tempur," ungkapnya.
Borneo FC akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 isu terkini 2019. Pertandingan ini akan dihelat pada Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09) mendatang.
Saat ini, Borneo berada pada peringkat enam menggunakan koleksi 25 angka dari 16 laga. Sementara, Arema berada pada posisi empat klasemen ad interim Liga 1 dengan raihan 26 poin menurut 16 pertandingan.
Apa target Abdul Rahman dalam laga kontra Arema? Simak pada bawah ini.

Tak Sekadar Lakoni Kewajiban
Abdul Rahman sendiri menegaskan bahwa kedatangan timnya ke Malang tak sekadar memenuhi kewajiban. Mereka memiliki target tinggi pada pertandingan tadi.
"Kami tidak sekadar menjalani kewajiban tiba ke Malang dan bertanding versus Arema," tutur Abdul Rahman.
"Kami menargetkan buat membawa tiga poin ke Samarinda," sambungnya.

Tak Mau Terjebak Masa Silam
Sementara itu, Abdul Rahman mengaku paham bahwa Borneo memiliki rekor apik pada rendezvous mereka dengan Arema. Namun, ia menegaskan, tidak mau terjebak pada catatan ini.
"Seperti yang selalu dibilang pelatih, catatan ini sekadar masa lalu," ujar Abdul Rahman.
"Kami tidak akan sanggup dengan gampang mendapat poin dalam pertandingan ini. Kami wajib  kerja keras," ia menandaskan.

Belum ada Komentar untuk "Menantang Arema FC, Borneo FC Kantongi Modal Berharga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel