Messi Sudah Tak Sabar Bantu Barcelona Bangkit


Barcelona - Lionel Messi siap membantu Barcelona untuk bangkit. Pemain asal Argentina itu sudah pulih dari cedera dan berniat kembali ke starting lineup Azulgrana.
Messi tak bisa membela Barcelona pada beberapa laga awal musim 2019-20. Hal itu dikarenakan cedera yang ia alami.


Messi baru bermain sebagai pemain pengganti. Namun, kehadirannya pada laga melawan Granada tak bisa membuat Barcelona meraih kemenangan.
Pemain asal Argentina itu mengakui kalau Barcelona tak bermain sebagaimana mestinya.
"Kami memulai musim dengan buruk. Kami kesulitan untuk membuat peluang dan hal tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan," ujar Messi.

"Kami harus memberikan reaksi yang lebih positif. Saat ini baru awal musim, tetapi kami sudah merasakan periode yang berat."
"Kami tak boleh membuang waktu dan poin lagi. Kami harus meningkatkan performa pada laga berikutnya," ungkap Messi.
Lionel Messi berpeluang kembali menempati starting lineup ketika Barcelona berhadapan dengan Villarreal pada laga pekan keenam La Liga, Selasa (24/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA


Lionel Messi baru terpilih sebagai pesepak bola pria terbaik di dunia pada The Best FIFA Football Awards 2019. Penghargaan tersebut membuat Messi mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.
Messi menunjukkan kalau ia masih berada di level teratas dan siap untuk kembali bersinar bersama Barcelona.
Penghargaan FIFA tersebut menjadi kali keenam bagi Messi. Penghargaan tersebut membuatnya mengungguli rival utamanya, Cristiano Ronaldo.

Belum ada Komentar untuk "Messi Sudah Tak Sabar Bantu Barcelona Bangkit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel