MU Diminta Bangun Tim Dengan Pogba Dan Rashford Sebagai Fondasi


Sebuah asa diungkapkan oleh Usain Bolt. Manusia tercepat pada global itu berharap klub idolanya, Manchester United bisa menciptakan klub menggunakan Paul Pogba dan Marcus Rashford sebagai pusat permainan.
Manchester United memang tengah mengalami periode yg sulit sejak ditinggal Sir Alex Ferguson di tahun 2013 silam. Musim ini mereka terpaksa bermain di Liga Europa sehabis demam isu kemudian finish di peringkat enam klasemen ad interim EPL.


Ole Gunnar Solskjaer waktu ini sedang melakukan perombakan skuat United. Ia mulai menyingkirkan pemain-pemain yang beliau rasa nir berkontribusi bagi Setan Merah & menggantikannya menggunakan pemain-pemain berbakat.
Bolt sendiri mendukung rencana Solskjaer itu, & beliau percaya bahwa Paul Pogba wajib  menjadi sentra permainan Setan Merah. "Paul Pogba merupakan pemain kelas dunia," beber Bolt pada situs resmi FIFA.

Jadi Pusat Permainan
Bolt percaya bahwa dengan kemampuannya yang pada atas homogen-homogen, Pogba bisa membuat Setan Merah sebagai klub yg ditakuti di Eropa.
Selain itu beliau pula percaya Marcus Rashford juga bisa menjadi pemain pembeda bagi Setan Merah pada masa depan.
"Marcus Rashford ketika ini sudah semakin dekat buat sebagai pemain kelas global misalnya Pogba. Saya berharap mereka menciptakan tim ini menggunakan ke 2 pemain ini menjadi dasarnya, & balik  ke zenit."

Tetap Setia
Bolt sendiri mengakui bahwa United memberitahuakn start yg kurang meyakinkan pada musim 2019/2020 ini.
Tetapi beliau permanen mendukung Setan Merah buat kembali ke level tertinggi secepatnya.
"Musim ini dimulai menggunakan kurang baik. Tetapi aku  yakin tim ini akan menemukan performa terbaiknya buat pulang ke Liga Champions demam isu. Meski dengan segala yg sudah terjadi, saya tetap sebagai pendukung Manchester United." tandasnya.

Laga Berat
Manchester United akan melakoni laga berat di pekan keenam EPL demam isu ini.
Mereka akan bertandang ke markas West Ham pada Minggu (22/9) malam nanti.

Belum ada Komentar untuk "MU Diminta Bangun Tim Dengan Pogba Dan Rashford Sebagai Fondasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel