Nyaman Di Chelsea, Willian Pun Tolak Barcelona

Winger Chelsea Willian mengaku dia menolak pinangan Barcelona animo panas kemarin ia masih nyaman bermain pada Stamford Bridge.
Willian adalah pemain senior pada Chelsea. Ia telah membela The Blues  dari tahun 2013 silam.
Namun beberapa bulan belakangan ini, poly info seputar dirinya yg berseliweran pada media-media Eropa. Hal tersebut tidak lepas menurut masa kerjanya yg segera berakhir di Stamford Bridge.
Saat ini masa kerjanya pada Chelsea tersisa sampai animo panas 2020 saja. Namun beliau tak kunjung meneken indikasi tangan buat memperbaharui kontraknya.

Rasa Nyaman
Sempat terdapat kabar bahwa Barcelona meminati servis Willian. Bahkan mereka dianggap sempat melepas penawaran pada Chelsea.
Namun Willian tidak bergeming. Ia menegaskan ingin terus bertahan di Chelsea lantaran merasa nyaman bermain di klub tadi.
"Dari sisi aku , saya ingin permanen pada sini. Saya tahu saya hanya punya satu tahun lagi tetapi saya merasa bahagia bermain buat Chelsea," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.
"Saya senang bermain untuk Chelsea. Saya mempunyai kasih sayang menggunakan seluruh orang, para penggemar, orang-orang yang bekerja pada klub ini," serunya.
"Mungkin ini akan menjadi akhir musim. Sekarang bukan saatnya buat memikirkannya. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan membantu tim ekspresi dominan ini," seru Willian.

Penampilan Willian
Musim ini, Willian sempat diganggu cedera hamstring. Alhasil beliau pun tidak sanggup ikut main ketika Chelsea bermain lawan Manchester United pada matchday pertama Premier League.
Ia sempat masuk skuat Chelsea yg bermain lawan Liverpool pada ajang UEFA Super Cup. Namun ketika itu dia hanya duduk pada bangku cadangan saja.
Ia menjalani debutnya di bawah asuhan Frank Lampard di laga lawan Leicester City. Saat itu ia main sebagai pemain pengganti saja.
Ia lalu bermain di laga lawan Norwich City & Sheffield United. Namun lagi-lagi jua menjadi pemain pengganti.
Ia baru bermain full saat Chelsea berduel versus Wolverhampton. Tetapi sejauh ini, Willian belum sanggup menyumbangkan gol atau pun assist bagi The Blues.

Belum ada Komentar untuk "Nyaman Di Chelsea, Willian Pun Tolak Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel