Otavio Dutra Resmi Jadi WNI, Begini Tanggapan Keluarga


Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpahnya di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Jumat (27/9) siang.
Disahkannya Dutra sebagai WNI mendapat respon positif dari keluarga. Putri kandung Dutra, Luana Dutra mengaku senang, bahkan dia juga tidak sabar untuk segera mengikuti jejak sang ayah.

”Saya senang sekali, karena itu salah satu keinginan papa untuk jadi warga negara Indonesia. Saya juga senang, karena dia juga ingin ikut timnas,” ungkap Luana kepada awak media.
”Saya juga mau menjadi WNI, tunggu proses selesai, jadi WNI dengan mama,” lanjut Luana.
Salah satu yang mendorong Luana untuk menjadi WNI karena dia merasa nyaman di Indonesia khususnya di Surabaya. Luana sejak kecil memang sudah tinggal di Kota Pahlawan.


”Saya sudah dari kecil di sini, saya banyak teman di sini, di Brasil hanya keluarga saya, tidak punya teman, tidak punya apa-apa,” jelas Luana.
”Makanya saya senang di sini, karena saya lebih tahu dari pada Brasil, karena saya lebih suka makanan sini juga, lebih tahunya di sini,” sambungnya.

Indonesia Lebih Aman

Selain alasan di atas, Luana juga merasa tinggal di Indonesia lebih aman dari Brasil. Sehingga merasa semakin cocok tinggal di bumi nusantara.
”Keamanan di sini juga, karena Brasil itu juga tidak terlalu aman, tidak seperti di Indonesia. Makanya saya lebih suka di sini,” pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Otavio Dutra Resmi Jadi WNI, Begini Tanggapan Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel