Pembelaan Dari Rekan Team LiverPool Untuk M. Salah

Pembelaan Dari Rekan Team LiverPool Untuk M. Salah

BKSKOR.COM - Alex Oxlade-Chamberlain menilai bila Mohamed Salah tidak memiliki kewajiban buat memberi operan kepada rekannya di Liverpool jika mendapat peluang mencetak gol. Oxlade-Chamberlain menilai jikalau tugas primer Salah merupakan mencetak gol.

Sadio Mane terlihat kesal saat Mohamed Salah tidak memberikan operan kepadanya. Hal itu menciptakan Salah dicap sebagai pemain yang egois.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 22 September - 23 September 2019

Tetapi, Oxlade-Chamberlain membenarkan sikap Salah.

"Mohamed Salah bukanlah pemain yang egois. Coba saja tanya Sadio Mane tentang hal tadi," ujar Oxlade-Chamberlain.

"Mohamed Salah merupakan pencetak gol. Tugasnya adalah mencetak gol. Jadi tidak ada yg keliru dengan hal tersebut."

"Kami tidak sanggup mempunyai ekspektasi kepada Salah supaya beliau mengoper bola. Ia sudah mencetak banyak gol buat kami."

"Ia mencetak gol, Liverpool menang & seluruh pemain senang . Tidak ada yg galat apabila ia nir mengoper bola," celoteh Oxlade-Chamberlain.

Pada akhir pekan ini, Mohamed Salah dan Sadio Mane balik  sebagai andalan Liverpool ketika klub tersebut bertanding melawan Chelsea dalam laga pekan keenam Premier League.

BACA JUGA: West Ham Peringatkan MU: Harga Declan Rice Tidak Murah!

Liverpool berangkat ke Stamford Bridge menggunakan mental yang kurang baik. Liverpool menelan kekalahan menurut Napoli saat bertanding di Liga Champions.

Kondisi itu menciptakan Liverpool berpeluang untuk mengendur. Tetapi, The Reds memiliki motivasi untuk menjaga poin paripurna di Premier League.

Liverpool sudah melewati 5 pertandingan Premier League dengan kemenangan. Hal itu menjadi motivasi utama buat meraih kemenangan.

Belum ada Komentar untuk "Pembelaan Dari Rekan Team LiverPool Untuk M. Salah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel