Perjuangan Persija Di Samarinda


BKSKOR.COM - Persija Jakarta baru saja tanggal dari zona bahaya sesudah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Senin (23/9/2019). Menjalani tandang ke Samarinda buat menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-21, Macan Kemayoran dituntut buat sanggup meraih poin demi tetap menghindari kemungkinan pulang ke zona berbahaya.

BACA JUGA: Xavi Akan DatangKan Raheem Sterling Langsung,Jika Jadi Pelatih Barcelona

Setelah melepaskan pelatih dari Spanyol, Julio Banuelos, Persija Jakarta meraih kemenangan atas Barito Putera pada bawah asuhan caretaker instruktur, Sudirman. Kemenangan itu pun sukses mengantar Macan Kemayoran mulai meninggalkan zona bahaya pada papan bawah Liga 1 2019 & sekarang berada di peringkat ke-13 jelang lawatan ke Samarinda.

Persija harus permanen berada pada jalur kemenangan demi mulai melangkahkan kaki menjauhi papan bawah. Setidaknya, bagi bek Tony Sucipto, Macan Kemayoran harus sanggup pulang dengan membawa poin dari Samarinda.

"Pertandingan ini sangat penting, akan tetapi yang niscaya kami tiba ke sini ingin meraih tiga poin maksimal . Kalau tidak bisa, ya kami harus mencuri satu poin di sini," ujar Tony Sucipto seperti dilansir situs resmi klub.

Tekad buat menang begitu menggebu pada diri Tony Sucipto, tapi Persija memang wajib  sedikit realistis mengingat Macan Kemayoran akan tampil tanpa striker utama mereka, Marko Simic yg harus istirahat lantaran mencicipi sakit pada betisnya.

Namun, modal kemenangan 1-0 atas Barito Putera memang menjadi modal percaya diri Persija Jakarta buat sanggup meraih poin pada Samarinda, pada mana Persija memang belum satu kalipun meraih kemenangan saat menjalani laga lawatan pada Liga 1 2019.

Absennya Marko Simic pada skuat Persija Jakarta tentu bisa sebagai laba tersendiri bagi Borneo FC di depan para pendukungnya. Tim berjulukan Pesut Etam itu pun mempunyai sejumlah pemain yg siap tampil habis-habisan menghadapi Persija, termasuk mantan playmaker Macan Kemayoran, Renan Silva.

Tony Sucipto mengakui Borneo FC adalah tim yg bertenaga. Namun, mantan bek Persib Bandung itu menolak menyorot pemain eksklusif yang mampu menaruh bahaya pada lini pertahanan Macan Kemayoran dan menyangsikan semua pemain yang bakal tampil pada lapangan.

“Kalau diantisipasi sih tidak terdapat, semuanya sih sama. Yang penting pemain yang paling dekat menggunakan gawang atau yang membawa bola itu yang paling bahaya,” tegasnya.

Belum ada Komentar untuk "Perjuangan Persija Di Samarinda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel