Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Brighton


Chelsea akan menghadapi Brighton pada pekan ke-7 Premier League 2019/20, Sabtu (28/9/2019). Pertandingan ini akan ditayangkan di TVRI, dengan kick-off pukul 21:00 WIB.
Chelsea menelan kekalahan saat menjamu Liverpool dalam ajang Premier League pada pekan kemarin. Karena itu, mereka bertekad meraup poin penuh saat menjamu Brighton di Stamford Bridge.

Kekalahan dari Liverpool membuat The Blues terpuruk di peringkat ke-8 dengan torehan 8 poin. Namun, moral tim asuhan Frank Lampard sedang bagus setelah menang besar 7-1 atas Grimsby Town di Carabao Cup.
Brighton tidak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Premier League. Karena itu, Tammy Abraham dan kolega berpeluang besar meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.


Namun, Lampard tidak bisa diperkuat sejumlah pemainnya dalam pertandingan tersebut. Ruben Loftus-Cheek, Antonio Rudiger dan Emerson mengalami cedera. Sementara kondisi Olivier Giroud dan Andreas Christensen meragukan.
Dari tim tamu, Brighton tak bisa menurunkan Jose Izquierdo, Ezequiel Schelotto, Leon Balogun, Shane Duffy, Bernardo dan Solly March karena cedera.
Simak perkiraan susunan pemain Chelsea vs Brighton berikut ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Tomori, Zouma, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Mount, Abraham, Willian.

Manajer: Frank Lampard.

Brighton (3-4-3): Ryan; Burn, Dunk, Webster; Alzate, Stephens, Propper, Montoya; Murray, Maupay, Gross.

Manajer: Graham Potter.

Belum ada Komentar untuk "Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Brighton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel