Prediksi Bola Ac Milan vs Inter Milan 22 September 2019


AC Milan tanpa kemenangan pada enam laga terakhirnya melawan Inter Milan pada Serie A. Kali ini, melihat kondisi masing-masing tim, Milan balik  kurang diunggulkan menang.

AC Milan akan menghadapi oleh rival sekota Inter Milan pada pekan ke-4 Serie A 2019/20, Minggu (22/9/2019). Dalam partai bertajuk Derby della Madonnina pada Stadio San Siro - Giuseppe Meazza ini, Milan akan bertindak menjadi tuan loka tinggal  .

Milan & Inter berada dalam situasi yang nisbi tidak selaras. Milan masih kesulitan mencetak, sedangkan Inter seolah selalu punya cara buat menjebol gawang lawan.

Milan & Inter sama-sama baru kebobolan satu gol dalam Serie A demam kabar ini. Tetapi, saat Milan baru mencetak dua gol, oleh tetangga telah menyarangkan tujuh gol & memenangi ketiga pertandingan domestik yg sudah mereka lalui.

Tiga pertandingan yg telah dimainkan Milan pada Serie A isu terkini ini semuanya berkesudahan 1-0, pada mana mereka 2 kali menang & sekali kalah. Setelah takluk 0-1 di sangkar Udinese dalam pekan pembuka, pasukan Marco Giampaolo berturut mengalahkan Brescia & tuan rumah Hellas Verona.

Milan menjinakkan Brescia lewat gol tunggal Hakan Calhanoglu berdasarkan assist Suso pada mnt 12. Melawan Verona, Milan menang melalui penalti Krzysztof Piatek, akan namun kehilangan Davide Calabria yg dikartu merah pada penghujung laga.

Sementara itu, beserta Antonio Conte, Inter masih sempurna pada Serie A informasi modern ini. Nerazzurri berturut-turut menaklukkan Lecce 4-0, Cagliari 2-1, & Udinese 1-0, dan kini   memimpin klasemen memakai sembilan poin.

Romelu Lukaku & Stefano Sensi masing-masing sudah mencetak 2 gol buat Inter dalam Serie A. Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic, dan Antonio Candreva telah menyumbang masing-masing satu gol sampai pekan ke-3.

Inter gagal menang pada Liga Champions tengah pekan kemarin. Menjamu Slavia Praha, Inter hampir kalah, akan tetapi late goal Nicolo Barella menciptakan mereka menyelamatkan satu poin. Conte tentu mengharapkan performa lebih solid dalam derby nanti.

Inter terakhir kali kalah pada derby kontra Milan dalam Serie A merupakan dengan skor 0-tiga pada musim 2015/16. Sejak itu, Inter 3 kali mengalahkan Milan & 3 kali meraih output imbang. Kali ini, Inter tampaknya masih mampu lebih baik daripada tetangga mereka.

Susunan Pemain

Milan (4-3-1-2): Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Conti; Calhanoglu, Biglia, Kessie; Paqueta; Piatek, Suso.

Pelatih: Marco Giampaolo.

Info skuat: Calabria (skorsing), Caldara (cedera).

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Godin; Asamoah, Sensi, Brozovic, Vecino, D'Ambrosio; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuat: Tidak ada pemain absen.

Cuma ada 2 hasil imbang 0-0 di Derby della Madonnina dalam 15 tahun terakhir.
Milan selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A.
Selalu tercipta maksimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga terakhir Milan di Serie A.
Milan cuma menang dua kali dalam 16 laga terakhirnya melawan Inter di Serie A (M2 S6 K8).
Milan cuma 1 kali clean sheet dalam 6 laga terakhirnya melawan Inter di Serie A.
Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 7 dari 8 laga tandang terakhir Inter di Serie A.
Inter selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di Serie A.
Prediksi skor akhir: AC Milan 1-2 Inter Milan.

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Bola Ac Milan vs Inter Milan 22 September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel