Punya Mental Juara, David Luiz Cocok Jadi Kapten Arsenal


Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai David Luiz cocok jadi kapten The Gunners. Menurut dia, pemain asal Brasil itu memiliki mental juara dan selalu jadi pilihan utama di lini belakang.
Arsenal kehilangan sang kapten Laurent Koscielny yg pindah di bursa transfer lalu. Selain itu, beberapa pemain senior seperti Petr Cech, Nacho Monreal dan Aaron Ramsey juga angkat kaki dari Emirates.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 24 September - 25 September 2019

Granit Xhaka, Mesut Ozil dan Luiz kemudian difavoritkan jadi kapten baru. Menurut Emery, Luiz adalah pilihan terbaik.
"David Luiz harus sebagai kapten, dia sering juara. Orang-orang mengkritik karena penampilannya tidak stabil, tetapi dia akan bermain setiap minggu," kata Merson di Soccerway.

"Yang mengkhawatirkan bagi saya adalah saya mendengar Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan dia akan memiliki lima kapten, yang memberitahu saya dia tidak tahu apa-apa soal timnya. Emery sudah berada di sana 1,5 tahun, dia harus  memiliki lima kapten karena dia tidak tahu tim terbaiknya. Dia tak punya petunjuk."

Aubameyang Juga Layak


Menurut Merson, pilihan terbaik untuk menjadi kapten adalah pemain yang selalu menjadi starter setiap pekan.
“Tim yang baik adalah tim yang memainkan pemain yang sama setiap minggu, tetapi dengan Arsenal Anda tidak tahu siapa yang akan bermain dari minggu ke minggu.“
"Saya tak suka penyerang menjadi kapten, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang berbeda. Tiga pemain depan kami harus terus jadi starter dan mereka akan bermain setiap minggu jika fit,” Merson menambahkan

Posisi 4
Arsenal sendiri sekarang berada pada posisi empat klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 11 poin berdasarkan enam pertandingan.

Belum ada Komentar untuk "Punya Mental Juara, David Luiz Cocok Jadi Kapten Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel