Rahasia di Balik Kebangkitan Real Madrid


BKKSKOR.COM - Real Madrid berhasil menjaga laju positif mereka dalam dua pertandingan terakhir. Sejak takluk di markas PSG, Los Blancos memetik dua kemenangan beruntun pada La Liga 2019/20. Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke zenit klasemen ad interim dengan 14 poin menurut 6 pertandingan. Pasukan Zinedine Zidane ini sudah memetik empat kemenangan & 2 output imbang.

Selain hasil akhir, yang perlu diperhatikan merupakan perkembangan permainan Madrid. Zidane meyakini timnya telah tampil lebih baik secara holistik, mereka terus berkembang meski perlahan. Permainan Madrid sempat kurang meyakinkan dalam beberapa pekan awal ekspresi dominan ini, posisi Zidane pun terancam. Namun, perlahan-lahan mereka memetik kemenangan krusial & mulai tampil lebih baik.

BACA JUGA: Keluh Kesah Zinedine Zidane Tentang Real Madrid yang Gagal Dapatkan Paul Pogba

Satu hal yg berubah adalah bahwa kami meyakini apa yg kami lakukan. Poly hal yg sanggup diraih dengan permanen hening dan bekerja keras," tegas Zidane pada halaman resmi Realmadrid. "Kami baru memasuki awal musim. Kami tidak terlalu jelek sebelumnya, juga nir terlalu indah sekarang. Kami hanya perlu terus melangkah pada jalur ini dan dengan dinamika ini." Hari ini kami bermain menggunakan intensitas dan agresivitas baik. Kami bertahan menggunakan baik & saat menyerang, kami memahami apa yg sanggup kami perbuat," lanjutnya.

Tak hanya menang, Madrid pula berhasil menjaga gawang tidak kebobolan. Alphonse Areola mengambarkan kualitasnya sebagai pelapis Thibaut Courtois. Clean sheet itu tak kalah penting dari gol-gol yg dicetak Madrid. "Itulah [clean sheet] yg kami cari. Saya kira kami telah lebih baik dan kami akan mencoba menjaganya," sambung Zidane. "Ketika kami kehilangan bola, seluruh pemain berusaha keras mendapatkannya pulang, lalu ketika membawa bola kami tahu kualitas kami," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Rahasia di Balik Kebangkitan Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel