Real Madrid Kini Sudah Pulih dan Tersenyum Setelah Terpuruk di Paris


BKKSKOR.COM - Real Madrid hanya mampu tertunduk saat mengakhiri laga di Paris, 19 September yg kemudian. Madrid kalah dengan skor telak. Tetapi, sepekan berlalu, wajah pemain Madrid sekarang telah dipenuhi menggunakan senyuman. Real Madrid memang mendapat hasil buruk waktu berjumpa PSG di matchday pertama fase gerombolan  Liga Champions 2019/2020. Los Blancos kalah 3 gol tanpa balas menurut PSG di Parc des Princes. Bukan hanya skornya yg telak, Real Madrid juga nir bermain dengan rupawan. Dari catatan statistik laga tersebut, Real Madrid tak sekalipun melepas tendangan sempurna sasaran ke gawang PSG.

Madrid sempat diprediksi bakal musnah lebur pasca kekalahan tadi. Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih pun diguncang. Akan namun, Karim Benzema dan kawan-kawan mampu memberikan respon yang positif selesainya hasil jelek tersebut. Real Madrid pulang menurut Paris menggunakan paras yg masam. Tetapi, hal ini tidak menciptakan Madrid justru tampil buruk waktu wajib  berjumpa Sevilla jornada ke-5 La Liga, 23 September lalu.

BACA JUGA: Setelah Menunggu lama Akhirnya Inter Milan Juara!!

Real Madrid menang menggunakan skor 1-0, lewat gol Karim Benzema. Hasil yg lalu menciptakan aura positif di skuat Madrid mulai terpancar. Selang tiga hari pasca menang pada Ramon Sanchez Pizjuan, tepatnya pada 26 September 2019, Real Madrid balik  menang. Kali ini, Rela Madrid menang dengan skor 2-0 waktu menjamu Osasuna dalam pekan ke-6 La Liga. "Real Madrid kembali tersenyum pada setiap level klub. Dari atas ke bawah, dari manajemen olahraga ke Zinedine Zidane dan Florentino Perez. Mereka jauh menurut seminggu yg lalu, ketika sepertinya ketika mereka beserta terbatas," tulis jurnalis Marca, Jose Felix Diaz.

 Real Madrid makin dinaungi menggunakan aura positif karena sekarang berada berada di puncak  klasemen La Liga. Kondisi yg ideal menjelang laga panas akhir nanti melawan Atletico Madrid. "Sekarang, mereka akan pulang ke Wanda Metropolitano buat derby Madrid pertama isu terkini ini dengan melihat rival Atletico pada atas bahu mereka," istilah Felix Diaz. Satu hal yang mungkin tidak diduga justru dilakukan Zinedine Zidane dalam laga melawan Osasuna. Zidane berani melakukan rotasi pemain besar -besaran.

Sejumlah pemain pilar diistirahatkan misalnya Karim Benzema, Raphael Varane, Dani Carvajal, Eden Hazard sampai Thibaut Courtois. "Zidane bahkan sudah menaruh kehidupan baru bagi cadangan. Fede Valverde, Eder Militao, Alphonse Areola, para pemain Brasil, Lucas Vazquez dan Nacho semuanya merasa baik," istilah felix Diaz. Sorotan khsusu tentu saja perlu ditukan pada donasi duo pemain Brasil, Rodrygo dan Vinicius Junior. Sebab, kedua pemain sanggup mencetak gol ke gawang Osasuna & memberi bukti bahwa mereka layak untuk bersaing. Penjaga gawang Areola jua pantas mendapat kredit tersendiri lantaran meraih cleansheet dalam laga debutnya. Dia menjadi bukti bahwa Real Madrid punya opsi lain pada posisi penjaga gawang.

Belum ada Komentar untuk "Real Madrid Kini Sudah Pulih dan Tersenyum Setelah Terpuruk di Paris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel