Robertson: Firmino Berdampak Besar Bagi Liverpool

Bek kiri Liverpol Andrew Robertson memuji Roberto Firmino dengan menyebut kehadirannya menaruh impak yang sangat besar  bagi performa tim pada atas lapangan.
Pujian itu terlontar sesudah Liverpool menjamu Newcastle pada matchday kelima Premier League di Anfield, Sabtu (14/09/2019). Saat itu The Reds menang 3-1 dan Firmino memberikan andil besar  atas kemenangan tersebut.
Ia saat itu tidak main menjadi starter. Firmino baru main pada mnt ke-37, buat menggantikan Divock Origi yg mengalami cedera.
Firmino pribadi menunjukkan performa cemerlang. Ia akhirnya menaruh andil atas terciptanya gol Sadio Mane & Mohamed Salah.

Khawatirkan Origi
Bek berasal Skotlandia itu memang bahagia menggunakan penampilan Firmino. Akan namun dia pula mengaku khawatir menggunakan cedera yang dialami oleh Origi.
Robertson berharap Origi mampu segera pulih. Apalagi sementara waktu lagi Liverpool akan menghadapi jadwal padat.
"Kami sedi Div besar  harus keluar. Mudah-mudahan cederanya itu nir terlalu berfokus namun beliau wajib  keluar lapangan pada saat itu," kata Robertson pada situs resmi Liverpool.
“Tetapi buat membawa masuk Bobby selalu merupakan pergantian pemain yang rupawan buat dimiliki," sambungnya.

Pujian Robertson
Bek berusia 25 tahun itu menambahkan, ia sangat terkesan dengan performa yang ditampilkan oleh Firmino. Bahkan dia menyebut rekannya itu harusnya sanggup mencatatkan assist lebih banyak lagi.
“Jelas beliau balik  terlambat berdasarkan jarak internasional & manajer tetapkan buat menempatkannya di bangku cadangan. Ketika dia datang beliau memperlihatkan kelasnya & mungkin mampu memiliki 3 atau empat assist," serunya.
"Ia memiliki imbas akbar dan itulah yang kami butuhkan. Untungnya kami memiliki relatif buat mengamankan tiga poin," pungkas Robertson.
Musim ini, Roberto Firmino sudah bermain sebanyak tujuh kali pada seluruh ajang kompetisi. Ia mencatatkan 2 gol dan empat assist bagi Liverpool.

Belum ada Komentar untuk "Robertson: Firmino Berdampak Besar Bagi Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel