Sarri Jelaskan Pandangannya Soal Paulo Dybala Dan Federico Bernadeschi


Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berbicara soal pandangannya terhadap Paulo Dybala & Federico Bernardeschi. Dua pemain dengan kualitas mumpuni namun sporadis diberikan ketika tampil yg poly pada awal animo ini.

Saat baru mendarat pada Turin, Sarri pernah menjelaskan keinginannya mengakibatkan Dybala menjadi sentral permainan Juventus dalam demam isu ini. Di mana pada musim sebelumnya, dia lebih seringkali didudukkan pada bangku cadangan sang Massimiliano Allegri.

Dybala pernah menjadi figur krusial bagi Juventus. Kualitas terbaiknya waktu ini pernah ditunjukkan dalam ekspresi dominan 2017/2018 lalu. Pada waktu itu, dia berhasil membukukan total 26 gol dan tujuh assist dari 46 laga pada seluruh kompetisi.

BACA JUGA


Tetapi pada animo kemarin, performanya menurun drastis. Masalah itu yang lalu diyakini sebagai alasan Allegri lebih acapkali mendudukkan La Joya pada bangku cadangan.

Soal Dybala, Pandangan Sarri Masih Sama
Sarri pernah mengungkapkan niatnya untuk berakibat Dybala sebagai sosok sentral Juventus. Tetapi kenyataannya, eks pemain Palermo tersebut belum pernah bermain dengan status starter pada empat pertandingan terakhir.

Tetapi Sarri nampaknya masih memegang kuat tekadnya untuk mewujudkan perkataannya dalam ketika itu. Dan salah  satu buktinya adalah menggunakan memainkan Dybala menjadi pengganti ketika melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

"Bila saya tidak merasa dia sudah siap, aku  takkan memasukkannya pada momen yang memilih. Mungkin dia belum berada pada puncak  performanya, tetapi dia bisa memberikan kami bantuan," ujar Sarri seperti yang dikutip menurut Football Italia.

Peran Bernardeschi tak Sesuai Rencana
Seperti halnya Dybala, Federico Bernardeschi jua sebagai keliru satu pemain yang kerap terlupakan sang Allegri. Mantan pemain Fiorentina tersebut hanya mencatatkan 14 penampilan menjadi starter pada ajang Serie A demam isu kemudian.

Sarri pula terbilang jarang memberinya kesempatan tampil dalam animo ini. Dalam beberapa kesempatan, dia berakibat Bernardeschi sebagai deputi Douglas Costa. Hal itu terlihat waktu menghadapi Fiorentina, di mana Bernardeschi masuk menggantikan Douglas Costa yang cedera.

Apa yang ada pada pikiran pelatih berumur 60 tahun tersebut ternyata tidak sinkron dengan kenyataan. Di benaknya, ia melihat Bernardeschi memainkan peran menjadi gelandang.

"Di masa depan, saya melihat Bernardeschi menjadi seorang gelandang spesialis & bukan seorang winger. Namun, ketika ini kami lebih butuh dirinya pada sektor serang. Kami akan membantu supaya beliau bisa melakukan yang terbaik: beliau adalah pemain berkualitas," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Sarri Jelaskan Pandangannya Soal Paulo Dybala Dan Federico Bernadeschi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel