Sekian lama Tidak Juara, Kali ini Saatnya Inter Milan Juara


BKSKOR.COM - Mantan kiper Inter Milan Julio Cesar berkata trend 2019-20 ini Nerrazurri berpeluang besar buat sanggup mengakhiri puasa gelarnya di pentas Serie A.

Inter terakhir kali meraih Scudetto pada ekspresi dominan 2009-10. Saat itu Nerrazurri masih diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Musim ini, Inter memiliki skuat yg sangat kuat. Mereka juga dilatih oleh pelatih sekaliber Antonio Conte.

BACA JUGA: Manchester United Bakal Jumpa Chelsea Di Putaran Ke4 Solskjær Sudah Tidak Sabar

Inter pun digadang-gadang bakal jadi kampiun dalam demam isu ini. Nerrazurri pun menunjukkan bahwa mereka memang kandidat bertenaga peraih Scudetto setelah meraih output 100 % menurut empat pertandingan pada Serie A.

Cesar termasuk salah  satu pihak yg merasa optimis bahwa trend ini Inter bisa juara. Menurutnya, Conte tak akan membuat pengalamannya bersama Juventus menghalanginya membawa Nerrazurri mengakhiri puasa gelarnya.

“Setelah sembilan tahun tanpa Scudetto, telah saatnya mereka memenangkannya. Banyak yg meragukan Conte, mungkin karena masa kemudian Juventus," pungkasnya pada Gazzetta dello Sport.

"Ini omong kosong: dia profesional hebat & jerseynya nir masuk hitungan. Ia merupakan Pelatih top," puji Cesar.

Cesar kemudian membahas keliru satu lini yang dianggapnya mampu menjadi kunci sukses Inter. Lini yang dimaksud merupakan lini belakang plus kiper.

Pria dari Brasil ini memuji kualitas yg dimiliki sang Samir Handanovic. Dengan kian pula menggunakan Diego Godin, Milan Skriniar & Stefan de Vrij. Menurutnya apabila mereka sudah menyatu, maka sulit bagi tim-tim versus buat menjebol pertahanan Nerrazurri.

“Handanovic, Godin, De Vrij, & Skriniar secara individual sangat kuat. Jika, seperti yang aku  yakini, mereka berhasil sebagai satu kesatuan, mereka akan membentuk sebuah blok," cetusnya.

“Kami banyak memoles pertahanan di Italia. Tetapi, sebelum menyampaikan bahwa mereka yang terbaik, mereka harus menang: mereka butuh hasil, itu sepakbola," pungkas Cesar.

Inter Milan waktu ini berada pada peringkat ke 2 klasemen sementara Serie A menggunakan koleksi 12 poin. Mereka tergusur berdasarkan Juventus yang mengoleksi 13 poin selesainya menang atas Brescia di pekan kelima. Inter sendiri baru akan melakoni laga pekan kelima melawan Lazio dalam Kamis (26/09/2019) dini hari WIB.

Belum ada Komentar untuk "Sekian lama Tidak Juara, Kali ini Saatnya Inter Milan Juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel