Setelah Mengalahkan Persija,Borneo dan Mario Gomez Tetap Rendah Hati


BKSKOR.COM - Borneo FC meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 pada Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019) malam WIB. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengapresiasi keberhasilan anak asuhnya, tapi meminta supaya Lerby Eliandry dkk. Nir larut pada euforia & fokus terhadap laga selanjutnya.

Borneo FC menang 1-0 berkat sontekan ketua Lerby Eliandry yg memanfaatkan bola sepakan mantan pemain Persija, Renan Silva, pada mnt ke-66. Gol tersebut menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan tadi.

BACA JUGA: Lima Bek Ini Performanya Lebih Baik Menurut Marcelo di Musim 2018-19

Tiga poin yg diraih Borneo FC pada depan para pendukungnya tentu sangat berharga & menggembirakan. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, pun menaruh apresiasinya terhadap kerja keras para pemain yang berujung manis itu. Namun, pelatih dari Argentina itu tidak ingin Borneo FC larut dalam kegembiraan.

"Hasil ini merupakan butir kerja keras para pemain dan aku  sangat mengapresiasinya. Pencapaian ini sangat bagus lantaran tim versus juga bermain bertenaga," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Liga 1.

"Mungkin kami bisa sedikit menikmati kemenangan ini. Tetapi, itu hanya sesaat. Kami harus segera penekanan buat mempersiapkan diri buat laga-laga selanjutnya," ujar pelatih Borneo FC itu.

Borneo FC memang tidak sanggup terlalu usang larut pada kegembiraan. Tiga laga yg relatif berat menanti secara berturut-turut.

Perjuangan berat itu akan dimulai menggunakan bertandang ke Gelora Bung Tomo untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam 2 Oktober 2019. Setelah itu, Borneo FC akan pribadi kembali menghadapi Persija Jakarta pada 6 Oktober, di mana ini adalah laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Rangkaian 3 pertandingan berat yang dijalani Borneo FC akan dilanjutkan dengan menjamu Bali United, yang sampai sejauh ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Pertandingan tadi akan digelar pada 18 Oktober 2019.

Belum ada Komentar untuk "Setelah Mengalahkan Persija,Borneo dan Mario Gomez Tetap Rendah Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel