Solskjaer Puas Dengan Strategi Transfer Man United


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan strategi transfer yang dilakukan klubnya pada musim panas 2019. Pasalnya, tiga pemain yang direkrut Setan Merah pada musim panas lalu, yaitu Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, kini menjadi bagian penting dari skuad Man United.

Sebelum ini, Man United sejatinya mendapat kritik dari berbagai pihak mengenai transfer yang mereka lakukan. Contohnya adalah ketika Man United menebus Maguire dengan harga 87 juta euro. Banyak pihak menganggap Man United terlalu gegabah menggelontorkan dana sebesar itu untuk seorang bek yang belum memenangkan trofi apa pun.



Kendati demikian, Solskjaer justru menilai kalau Man United telah merekrut pemain yang tepat, yang sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini. Maguire misalnya, meski ditebus dengan harga selangit, namun Solskjaer memuji perannya sebagai jenderal pertahanan Setan Merah, yang mampu mengkoordinir barisan bertahan.

Selain itu, Daniel James juga menampilkan performa impresif. Karena, selain memiliki kecepatan, James juga punya insting mencetak gol yang baik. Menurutnya, para rekrutan anyar Setan merah tersebut masih bisa lebih berkembang lagi dan menjadi pemain penting di masa depan, mengingat usia mereka juga terbilang muda.

“Saya pikir kami telah menunjukkannya dengan Daniel James. Harga yang harus kami bayar untuknya tidak besar, dan dia menunjukkan ada bakat di luar sana, jika Anda memeriksa mereka dengan cukup baik dan merekrut pemain yang tepat, Anda tidak harus membayar peluang,” ujar Solskjaer, melansir dari Sky Sports, Senin (30/9/2019).


"Uang yang terlibat dalam sepakbola sekarang berbeda, tetapi saya senang dengan tiga pemain yang telah kami rekrut. Saya pikir mereka telah menunjukkan bahwa kami melakukan pekerjaan dengan baik. Saya senang dengan ketiga pemain itu. Ini bukan hanya soal merekrut pemain, Anda harus merekrut yang sesuai,” tukas Solskjaer.

Belum ada Komentar untuk "Solskjaer Puas Dengan Strategi Transfer Man United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel