Tanpa Lionel Messi Dan Ansu Fati, Ini Skuat Barcelona Untuk Hadapi Getafe


Barcelona mengumumkan skuat mereka untuk lawatan ke markas Getafe dalam laga lanjutan La Liga 2019-20 jornada ketujuh, Sabtu (28/9/2019) malam nanti.
Dalam skuat ini, Ernesto Valverde tak menyertakan sang kapten, Lionel Messi yang memang tengah menjalani masa pemulihan cedera.
Selain itu, nama lain yang harus absen lantaran cedera adalah Samuel Umtiti, Jordi Alba, hingga remaja yang tengah naik daun, Ansu Fati.


Cedera Messi Dan Ansu Fati

Seperti diberitakan sebelumnya, Messi mengalami cedera dalam laga melawan Villarreal tengah pekan kemarin. Padahal pemain 32 tahun itu belum lama kembali dari cedera yang ia derita sejak pramusim.
Barca menyebut bahwa Messi menderita cedera pemanjangan di aduktor kirinya. Barca belum bisa memastikan berapa lama Messi harus absen karena cedera ini. Durasi absen Messi bergantung pada masa pemulihannya.
Sementara itu, Ansu Fati mengalami cedera tendon pada lutut kanannya dalam sesi latihan terakhir sebelum lawatan ke kandang Getafe.

Skuat Barcelona

Berikut skuat Barcelona untuk laga menghadapi Getafe selengkapnya:
Marc-Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jean-Clair Todibo, Arthur, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Neto, Clement Lenglet, Moussa Wague, Antoine Griezmann, Carles Alena, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Junior Firpo, Carles Perez.

Belum ada Komentar untuk "Tanpa Lionel Messi Dan Ansu Fati, Ini Skuat Barcelona Untuk Hadapi Getafe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel