Tinggalkan Arsenal atau Bertahan? Begini Jawaban Shkodran Mustafi


Masa depan Shkodran Mustafi pada Arsenal masih belum menemui titik cerah. Meskipun demikian, pemain berkebangsaan Jerman tadi mengaku tidak ingin berbuat yang aneh-aneh buat memaksakan kehendaknya.
Mustafi diturunkan semenjak mnt awal ketika Arsenal berhadapan menggunakan Eintracht Frankfurt di laga perdana Liga Europa, Kamis (19/9/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan telak Arsenal 3-0.

Penampilannya tadi membuat masa depannya semakin kabur. Pasalnya, Arsenal telah terang-terangan membuka pintu keluar bagi dirinya pada trend panas kemarin. Sayangnya, sampai bursa transfer ditutup, tawaran buat dirinya tak kunjung tiba.
Ia kerap dianggap sebagai biang kerok atas rapuhnya pertahanan the Gunners pada trend kemarin. Ironisnya, kehadiran Mustafi menciptakan gawang Arsenal bersih dari kebobolan buat pertama kalinya semenjak laga pekan perdana Premier League kontra Newcastle United ekspresi dominan ini.

Jawaban Mustafi
Usai pertandingan, Mustafi diserbu pertanyaan seputar masa depannya di Emirates Stadium. Mantan pemain Valencia tersebut menjawabnya menggunakan sebuah janji bahwa dirinya tidak akan menciptakan kasus hanya untuk memaksakan kehendaknya.
"Ayah aku , yang jua merupakan agen saya, telah berbicara kepada klub," ujar Mustafi kepada Sport Bild. "Saya adalah pemain Arsenal dan masih memiliki kontrak yang tersisa 2 tahun," sambungnya.

"Saya tak pernah sebagai seseorang yang memulai peperangan saat sesuatu nir berjalan sinkron impian. Saya selalu mengungkapkan: Jika memungkinkan, saya terbuka buat melakukan langkah berikutnya. Kalau nir, saya akan permanen bermain," lanjutnya.
"Pelatih [Unai Emery] menyampaikan bahwa beliau melihat aku  seperti setiap pemain lainnya di pada tim. Itulah kenapa saya bermain hari ini dan begitulah adanya. Kami akan lihat apa yg terjadi di masa depan," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Tinggalkan Arsenal atau Bertahan? Begini Jawaban Shkodran Mustafi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel