Usai Dikalahkan Liverpool, Chelsea Diprediksi Bangkit Saat Jumpa Brighton


BKKSKOR.COM - Eks Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Chelsea akan sanggup bangkit usai dikalahkan Liverpool & menang atas Brighton. Chelsea isu terkini ini mengandalkan poly pemain mudanya. Hasil yang didapat pasukan Frank Lampard itu pun tak mampu aporisma. Sejauh ini dari enam laga, mereka baru meraih 2 kemenangan. Dan di laga terakhirnya, mereka dikalahkan sang Liverpool. Bermain di Stamford Bridge, The Blues ditumbangkan 1-dua. Tetapi demikian performa mereka menuai sejumlah pujian khususnya pada babak ke 2.

Nicholas berkata bahwa Lampard nir keliru mengandalkan para pemain muda itu. Sebab mereka sanggup menjawab kepercayaan  yg diberikan oleh sang manajer. "Bintang-bintang belia bersinar terperinci di Chelsea. Mereka menerima peluang melawan Grimsby dan Callum Hudson-Odoi menerima kontrak baru, bermain dan juga mencetak gol, jadi semuanya tampak bagus," bukanya dalam Sky Sports.

BACA JUGA: Gonzalo Higuain Menilai Cristiano Ronaldo Dahulu dan Sekarang

"Tapi Anda wajib  jangan lupa bahwa mereka kalah pada pertandingan Premier League terakhir mereka, berada pada papan tengah sejauh ini dan Anda nir memahami apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya. Brighton saat ini berada di peringkat 15 klasemen ad interim EPL. Mereka baru menang sekali dari enam laga.

Nicholas lantas mengungkapkan bahwa kualitas skuat Brighton ketika ini tidak sebagus sebelumnya. Jadi Chelsea bisa memanfaatkan hal tadi. "Graham Potter mempunyai awal yg baik buat animo ini dan berada pada gelembung tetapi fenomena sudah terjadi. Leandro Trossard cedera, Anthony Knockaert sudah pergi & mereka tidak memiliki kualitas di sisi sayap lagi," "Kecepatan Tammy Abraham akan terlalu hiperbola buat mereka di sini," ucapnya. Rekor sangkar The Blues ekspresi dominan ini memang kurang mengagumkan. Tetapi Charlie Nicholas memprediksi Chelsea menang 3-1 atas Brighton.

Belum ada Komentar untuk "Usai Dikalahkan Liverpool, Chelsea Diprediksi Bangkit Saat Jumpa Brighton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel