Xavi Akan DatangKan Raheem Sterling Langsung,Jika Jadi Pelatih Barcelona


BKSKOR.COM - Xavi Hernandez masih menunggu kesempatan sebagai instruktur Barcelona. Legenda Blaugrana ini tidak pernah menyembunyikan mimpi tersebut, beliau sabar menunggu.

Xavi tidak terburu-buru dan ingin tiba dengan pengalaman segudang serta pengetahuan yg relatif. Saat ini Ernesto Valverde masih dipercaya menangani raksasa Catalan tersebut & belum terdapat indikasi-tanda perubahan dalam waktu singkat.

Sembari menunggu pinangan Barca, ketika ini Xavi menerapkan ilmunya bersama tim Qatar, Al Sadd. Memang perjalanan kariernya sebagai instruktur sedikit tidak selaras dengan instruktur-instruktur belia lainnya, akan tetapi setidaknya Xavi telah memulai.

BACA JUGA: Keluh Kesah Zinedine Zidane Tentang Real Madrid yang Gagal Dapatkan Paul Pogba

Biar begitu, kabarnya Xavi telah membocorkan sedikit rencananya buat perkembangan Barca.

Meski belum pasti kapan melatih Barca, Daily Mail menjamin Xavi telah memilih nama-nama pemain yg akan dia datangkan. Xavi ternyata mengagumi kemampuan Raheem Sterling dan ingin membawa penyerang Manchester City itu ke Camp Nou.

Usaha transfer Sterling jelas nir murah, kurang lebih 169 juta euro. Terlebih, Sterling baru meneken kontrak baru menggunakan Man City yang mengikatnya hingga 2023 mendatang.

Kabarnya, Xavi merasa Sterling adalah pemain yg tepat buat bekerja bersamanya pada Barcelona. Xavi siap membawa angin segar dalam taktik Barca, dia ingin sedikit mengubah pakem permainan Barca.

Masih dari Daily Mail, Xavi diklaim percaya Sterling sanggup membentuk era baru di barcelona. Artinya, Sterling dianggap mampu mewarisi kerja keras Lionel Messi beberapa tahun terakhir.

Apabila benar demikian, berkaca dalam gaya bermain Sterling, Barca di bawah Xavi mungkin bakal bermain lebih militan. Bagaimanapun, Xavi sangat memahami filosofi permainan Barca.

Dia pernah sebagai jendral lini tengah dalam masa kejayaan Barca. Modal yang kuat buat menjadi instruktur sukses bak Pep Guardiola.

Di sisi lain, Sterling pula dihubungkan menggunakan Real Madrid. Kabarnya, keliru satu direktur Madrid sudah menjalin diskusi menggunakan agen Sterling.

Meski belum niscaya, tampaknya Xavi tidak perlu terlalu usang menunggu kesempatan menangani Barcelona. Setelah beberapa laga animo ini, posisi Ernesto Valverde belum benar-benar kondusif.
Valverde diyakini nir sahih-sahih sanggup menangani Barca. Dia beberapa kali menciptakan keputusan yang nir sempurna.

Belum ada Komentar untuk "Xavi Akan DatangKan Raheem Sterling Langsung,Jika Jadi Pelatih Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel