Zidane: Real Madrid Wajib Kalahkan Sevilla


Sebuah wanti-wanti diberikan Zinedine Zidane kepada skuat Real Madrid. Ia meminta anak asuhnya memberikan bisnis terbaik mereka buat mengalahkan Sevilla.
Real Madrid akan melakoni laga tandang pada jornada kelima La Liga. Mereka akan mengunjungi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, yang merupakan markas menurut Sevilla.
Sevilla sendiri diyakini bukan versus yg enteng bagi Real Madrid. Maklum, tim besutan Julien Lopetegui itu ketika ini memuncaki klasemen sementara La Liga, sehabis belum terkalahkan sejak awal musim nanti.


Zidane mengakui bahwa tim asal Andalusia itu nir mampu dianggap remeh. "Kami harus menaruh segenap kemampuan kami buat memenangkan pertandingan itu," ujar Zidane yg dikutip Goal International.

Laga Kebangkitan
Zidane menyebut bahwa kemenangan melawan Sevilla akan sangat penting, terutama sehabis mereka kalah 3-0 melawan PSG di tengah pekan kemarin.
"Stadion mereka [Sevilla] merupakan tempat yang sulit ditaklukan, dan aku  rasa sejak dahulu loka ini bukan tempat yg mudah."
"Kami wajib  bekerja keras, dan mempersiapkan diri sebaik mungkin & mengubah pandangan orang terhadap klub ini."

Bungkam Kritik
Zidane menyadari bahwa saat ini ada banyak kritik yang diarahkan kepada klubnya. Untuk itu beliau berharap anak asuhnya bisa membungkam kritikan-kritikan itu menggunakan performa yang apik.
"Inilah sepakbola. Kami harus mampu memberikan respon yang cepat & itulah yg membantu saya melewati situasi ini."
"Kami nir mampu terus membicarakan apa yg orang-orang katakan di luar klub & merespon seluruh kritikan yang datang bagi kami." tandasnya.

Perbaiki Posisi
Real Madrid waktu ini menempati peringkat empat klasemen sementara La Liga.
Jika mereka mengalahkan Sevilla besok, maka mereka berpotensi naik ke zenit klasemen, karena Sevilla ketika ini terpaut dua poin saja menurut mereka selaku pemuncak klasemen.

Belum ada Komentar untuk "Zidane: Real Madrid Wajib Kalahkan Sevilla"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel