2 Kali Gagal Gabung Liverpool, Ben Chilwell Tak Menyesal


BKSKOR.COM - Leicester - Bek Leicester City, Ben Chilwell, mengaku tidak menyesal 2 kali gagal bergabung ke Liverpool. Chilwell justru bersyukur karena masih berseragam Leicester hingga waktu ini. Pada 2016, Liverpool sangat ingin mendatangkan Chilwell. Namun ketika itu, perundingan   gagal & The Reds membeli Andrew Robertson. Tawaran pulang datang pada Chilwell pada 2018 lalu.

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Lengser, 5 Pelatih Ini Cocok Jadi Pilihan Manchester United

Namun, ia menolak & malah memperpanjang kontrak di Leicester. "Saya baru berusia 17 tahun waktu Liverpool menawar buat pertama kali. Tetapi saya tak ikut bicara poly dan meyerahkan semuanya dalam agen," kata Chilwell misalnya dilansir Metro. "Menyesal tak bergabung ke Liverpool? Tidak sama sekali. Apalagi melihat karier saya sekarang ini," ungkapnya menambahkan.

Akhir pekan ini Leicester akan menantang Liverpool. Chilwell konfiden mampu mematikan lini depan The Reds yang dihuni Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. "Musim lalu kami bermain bagus melawan mereka dalam laga kandang maupun lawatan. Lini depan mereka memang rupawan, namun kami mampu menjinakkannya," ujar Chilwell. "Kami akan bermain sebagai sebuah tim dalam bertahan. Selain itu kami pula harus lebih unggul penguasaan bola."

Belum ada Komentar untuk "2 Kali Gagal Gabung Liverpool, Ben Chilwell Tak Menyesal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel