Aksi Penyerang Cantik Persija Putri Zahra Muzdalifah Di Ajang Liga 1 Putri 2019


BKSKOR.COM - Nama bintang sepak bola putri Zahra Muzdalifah balik  jadi perbincangan. Hal ini tidak terlepas dari kiprahnya bersama Persija Jakarta di ajang Liga 1 Putri 2019.

Di Tim None Kemayoran ini, Zahra berposisi sebagai penyerang sekaligus kapten. Total, cewek berusia 18 tahun ini telah mencetak 3 gol. Satu gol waktu Persija Putri mengalahkan PSIS Semarang 4-1, Minggu (6/10) dan 2 gol lainnya saat mereka menang lawan Persib Putri 2-1, Rabu (8/10).

BACA JUGA: Osvaldo Haay Tidak Bisa Mengikuti Turnamen Di Tiongkok Akibat Cidera

Sejak dini , dara kelahiran tahun 2001 ini memang telah pada kenalkan menggunakan global sepak bola oleh ayahnya. Sebelumnya, Zahra sempat sebagai pemain futsal dan bergabung dalam futsal putri Ngapak FC.

Zahra pula pernah menjadi top skorer menggunakan perolehan 3 gol pada Liga Futsal Nusantara tahun 2016. Kemudian, gadis yg mengidolakan Neymar JR ini melebarkan sayapnya di global sepak bola menggunakan menimba ilmu pada Sekolah Sepak Bola (SSB) ASIOP Apacinti.

Seperti remaja seusia dia lainnya, Zahra jua merupakan cewek yang modis. Dia juga kerap mengunggah aktivitas kesehariannya di akun Instagram miliknya.

Dengan wajah yang fotogenic, foto-foto yg diunggah tampak begitu memesona. Tak heran, Zahra punya followers yg relatif banyak, jumlahnya mencapai 417 ribu.

Belum ada Komentar untuk "Aksi Penyerang Cantik Persija Putri Zahra Muzdalifah Di Ajang Liga 1 Putri 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel