Ambisi Besar Christian Pulisic Untuk Tembus Skuat Inti Chelsea


BKSKOR.COM - Christian Pulisic masih belum menerima kesempatan tampil secara reguler di Chelsea. Meski begitu, Pulisic akan terus bekerja keras demi mengamankan satu loka di skuat inti The Blues.

Winger Timnas Amerika Serikat itu ditebus Chelsea menurut Borussia Dortmund dalam Januari 2019, menggunakan banderol yg mencapai 58 juta poundsterling (Rp 1 triliun). Namun, Christian Pulisic baru bergabung menggunakan Tim London Biru pada awal animo ini.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 08 OKTOBER - 09 OKTOBER 2019

Kehadiran Pulisic dibutuhkan sanggup menggantikan peran Eden Hazard yg hengkang ke Real Madrid. Apalagi, beliau jua berposisi sama seperti Hazard, yakni seseorang winger.

Akan namun, Christian Pulisic kesulitan menembus starting XI Chelsea. Dari 12 pertandingan yg telah dijalani The Blues, Pulisic baru tampil pada tujuh pertandingan dengan waktu bermain selama 451 menit.

Dari tujuh laga tersebut, winger berusia 21 tahun itu hanya 5 kali bermain semenjak mnt awal. Selain itu, dia pula baru menyumbangkan satu assist dan belum mencetak gol buat Chelsea.

Lebih poly menghangatkan bangku cadangan menciptakan Christian Pulisic gerah. Kendati begitu, dia bertekad buat terus bekerja keras demi menerima kepercayaan  dari manajer The Blues, Frank Lampard.

BACA JUGA: Pemain Manchester United Sudah Tidak Percaya Dan Tidak Mau Dengar Omongan Ole Gunnar Solskjaer Lagi

"Jelas saya belum mendapatkan mnt bermain sebesar yg saya inginkan. Saya tahu ketika saya akan datang," kata Pulisic.

"Saya tidak akan menyerah, jadi apabila saya duduk pada bangku cadangan, itu nir berarti instruktur nir berpikir saya adalah bagian dari tim. Saya hanya harus terus berusaha," paparnya.

Belum ada Komentar untuk "Ambisi Besar Christian Pulisic Untuk Tembus Skuat Inti Chelsea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel