Antoine Griezmann Akui Tak Akrab Dengan Lionel Messi


Bintang Barcelona, Antoine Griezmann mengakui bahwa ia kesulitan untuk mengobrol dengan sang kapten, Lionel Messi sejak bergabung pada musim panas kemarin.
Griezmann digaet Barcelona dari Atletico Madrid dengan biaya mencapai 120 juta euro. Bomber asal Prancis itu diharapkan menjadi partner sepadan bagi Messi di lini depan Blaugrana.
Kontribusi Griezmann bagi Barcelona sejauh ini pun cukup bagus, yakni tiga gol dan dua assist dalam tujuh penampilan di ajang La Liga 2019-20.


Belum Klop
Meski secara keseluruhan cukup memuaskan, akan tetapi Griezmann sejauh ini balum mampu klop dengan Messi, terlepas dari La Pulga jarang tampil akibat cedera.
"Pada akhirnya, dia [Messi] bukanlah seseorang yang banyak bicara, pun demikian dengan saya, jadi sulit bagi kami untuk mengobrol," ujar Griezmann seperti dikutip Marca.
"Saya membawakan dia seorang 'rekan', jadi kami bergerak menuju arah yang benar. Kami harus belajar bagaimana agar 

Griezmann Belum Puas
Griezmann menyadari bahwa awal kariernya bersama Barcelona belum sangat memuaskan. Karena itu, pemain 28 tahun tersebut bertekad untuk terus belajar.
"Saya merasa nyaman, tapi saya masih perlu peningkatan di lapangan, terutama dalam hal pergerakan saya. Saya harus lebih banyak terlibat dalam permainan dan meningkatkan kemampuan di sektor sayap," tutur Griezmann.

"Saya merasa baik-baik saja, percaya diri, tapi saya tahu saya kurang dalam beberapa hal untuk menjadi Griezmann yang terbaik," tukasnya.
Griezmann bakal menjadi andalan di lini depan Barcelona kala menjamu Inter Milan dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.bisa terhubung, berkembang. Saya di sini untuk membantu," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Antoine Griezmann Akui Tak Akrab Dengan Lionel Messi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel