Barito Putera Harus Mengalahkan Kalteng Putra Agar Bebas Dari Zona Degradasi


BKSKOR.COM - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, sadar laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (lima/10/2019), akan krusial buat timnya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap Laskar Antasari mampu mencuri poin penuh buat keluar dari zona degradasi.

Barito Putera sebagai satu di antara tim yang waktu ini berada dalam posisi tidak ideal di klasemen ad interim Shopee Liga 1 2019. Gavin Kwan dkk. Tercecer di peringkat ke-17 atau satu tingkat menurut posisi juru kunci.

Situasi tadi dialami Barito Putera lantaran hanya sanggup mengumpulkan 19 poin berdasarkan 21 laga yg dimainkan. Perinciannya, klub dari Kalimantan Selatan itu meraih empat kemenangan, tujuh kali imbang, dan 10 kali kalah sepanjang demam isu ini.

"Melawan sesama tim papan bawah yg berada di zona degradasi, kami wajib  menerima poin pada sini. Kalau kami gagal lagi, akan sulit buat bangkit & menjauhi zona degradasi," istilah Djanur.

Misi Barito Putera mencuri poin pada markas Kalteng Putra tidak akan mudah. Tim tuan tempat tinggal   mempunyai rekor baru karena belum kalah pada laga sangkar di Stadion Tuah Pahoe, tiga kali menang & 2 kali imbang.

Selain itu, Djanur juga memperingatkan pemainnya akan kualitas yang dimiliki Kalteng Putra. Menurut Djanur, setidaknya ada tiga nama yg wajib  mereka waspadai.

"Kami wajib  waspada lantaran Kalteng Putra memiliki pemain berkualitas seperti Yohanes Pahabol, Eydison, & OK John. Untuk mewujudkan meraih 3 poin, kami harus bekerja keras & itu yang akan kami lakukan di lapangan," tegas Djanur.

Barito Putera menyambangi Palangka Raya menggunakan agama diri karena baru meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya. Adapun Kalteng Putra meraih output inkonsisten karena belum pernah menang pada lima laga terakhir, 3 kali kalah & 2 kali imbang.

Laga bertajuk Derbi Kalimantan ini juga jadi momentum balas dendam buat Barito Putera. Pada pertemuan sebelumnya di kandang, mereka dipermalukan Kalteng Putra menggunakan kekalahan 1-dua (22/6/2019).

Belum ada Komentar untuk "Barito Putera Harus Mengalahkan Kalteng Putra Agar Bebas Dari Zona Degradasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel