Calon Manajer Baru Manchester United


BKSKOR.COM - Manchester United dikabarkan memantau perkembangan instruktur belia dari Jerman, Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 32 tahun itu disebut memiliki potensi yang besar  untuk sebagai manajer Manchester United.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer Manchester United menjadi pergunjingan. Hal itu dikarenakan output tidak baik yg diraih klub tadi pada awal demam isu 2019-20.

Manchester United hanya berjarak dua poin berdasarkan klub yang berada di zona merah. Hasil itu membuat Solskjaer terancam kehilangan pekerjaannya.

BACA JUGA: Prediksi Parlay Malam Ini 10 OKTOBER - 11 OKTOBER 2019

Sejumlah nama sudah disebut sebagai kandidat manajer anyar Manchester United. Kandidat yang paling kuat adalah Massimiliano Allegri.

Mantan instruktur AC Milan & Juventus itu sanggup diikat secara mudah lantaran tidak memiliki kontrak menggunakan klub mana pun. Hal itu terjadi selesainya Allegri berpisah dengan Juventus pada akhir isu terkini 2018-19.

Tetapi, Manchester United sudah menyusun rencana jangka panjang tentang sosok yg pantas buat mengisi kursi manajer mereka. Sosok tadi adalah Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann masih berusia 32 tahun. Tetapi, ia sudah menangani 2 klub Jerman, yaitu Hoffenheim & RB Leipzig.

Nagelsmann menjadi instruktur termuda pada Bundesliga saat menangani Hoffenheim pada usia 28 tahun. Minim pengalaman tidak menyurutkan kepercayaan  diri Nagelsmann.

Ia mengantarkan Hoffenheim tampil menjanjikan dan hasil itu mengantarkannya ke RB Leipzig pada 2019. Namun, Manchester United akan kesulitan buat menebus kontrak Nagelsmann lantaran beliau masih terikat pada Leipzig sampai Juni 2023.

Belum ada Komentar untuk "Calon Manajer Baru Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel