Dani Ceballos Tidak Rela Tinggalkan Real Madrid Selamanya


BKSKOR.COM - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos masih memendam keinginan untuk pulang ke Real Madrid. Ceballos waktu ini membela Arsenal menggunakan status pinjaman menurut super besar Spanyol tadi. Saya tak pernah berpikir buat pindah secara permanen. Tujuan aku  merupakan sukses pada Real Madrid. Saya akan berjuang buat mimpi aku ," kata Ceballos seperti dilansir dari Sportskeeda. Ceballos tiba ke Arsenal dengan status pinjaman. Ia tidak mendapat tempat pada sektor gelandang Real Madrid yang dihuni Toni Kroos, Casemiro, & Luka Modric.

BACA JUGA: Gareth Southgate Bangga Dengan Gelandang Muda Chelsea

Cerita tidak selaras dialaminya pada Arsenal. Bersama Meriam London, Ceballos masuk ke dalam skuat utama & sudah tampil pada 10 laga. Gelandang berusia 23 tahun itu bahkan menggeser Mesut Ozil berdasarkan skuat inti Arsenal. Ceballos mengakui, hal itu terjadi lantaran kiprah instruktur Unai Emery. "Dengan agama berdasarkan Emery, saya punya kesempatan bermain di Piala Eropa," istilah gelandang Arsenal berasal Spanyol tersebut.

Ceballos ternyata juga membidik satu tempat pada timnas Spanyol buat Piala Eropa & Olimpiade. Untuk itulah, beliau hengkang ke klub yang dapat memberinya kesempatan bermain reguler. "Itu (Piala Eropa, red) merupakan hal yg barangkali nir terjadi lagi pada hayati saya. Saya akan memercayai mimpi aku  pada klub ini," ujar Ceballos. "Ada dua turnamen yg menuntut tanggungjawab. Saya tak peduli jika tidak berlibur. Saya masih 23 tahun dan saya akan beristirahat saat saya tua," ucapnya mengakhiri.

Belum ada Komentar untuk "Dani Ceballos Tidak Rela Tinggalkan Real Madrid Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel