David Beckham Pernah Dimarahi Sir Alex Ferguson


BKKSKOR.COM - Sir Alex Ferguson terkenal lantaran gaya pendekatan yang blak-blakan & menerapkan baku tinggi. Kebijakan itu sering membuatnya berselisih menggunakan mantan anak asuh pada Manchester United misalnya Roy Keane, Ruud van Nistelrooy & Paul Ince. David Beckham pernah menjadi target kemarahan Sir Alex Ferguson karena kasus sepele. Pada 2001 suami Victoria Beckham itu membarui penampilan menggunakan gaya rambut Mohawk.

Penampilan Beckham menggunakan gaya rambut itu membuat Ferguson terganggu. Ia lantas menyuruh oleh pemain buat langsung mencukurnya. "Aku terkikik & dia seperti nir, aku  serius. Pergi & Cukur. Jadi aku  wajib  menemukan sepasang gunting dan aku  mencukurnya pada Stadion Wembley," istilah Beckham, dilansir menurut Sportbible, bulan lalu.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Genapi Kemenangan Telak Juventus Atas Bayern Leverkusen

Beckham ternyata telah memakai gaya rambut tadi ketika latihan. Namun, oleh pemain mengenakan penutup ketua selama latihan supaya tidak ketahuan sang Ferguson. Bahkan, Beckham juga mengenakan penutup kepala waktu makan, dan bepergian di bus menuju stadion. Namun, nahas aksi Beckham akhirnya ketahuan Sir Alex Ferguson waktu pada ruang ganti pemain. Padahal, beliau sudah berusaha mengalihkan perhatian sang manajer.

David Beckham baru sanggup merasakan kebebasan setelah pensiun. Saat masih berstatus pemain, dia nir sanggup melakukan misalnya yang diinginkan. "Jauh lebih normal untuk melakukannya akhir-akhir ini, jauh lebih normal buat memiliki rambut mohawk, atau tato di lehermu atau mengenakan sepatu bot berwarna," istilah Beckham. "Ketika kami tumbuh dewasa, manajer tidak akan membiarkan kami menginjak lapangan dengan mengenakan sepatu bot merah atau sepasang sepatu bot putih. Sesederhana itu." imbuhnya.

Belum ada Komentar untuk "David Beckham Pernah Dimarahi Sir Alex Ferguson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel