David da Silva Percaya Persebaya Bisa Juara Liga 1 2019


BKSKOR.COM - Persebaya Surabaya waktu ini masih tercecer di papan tengah klasemen ad interim Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Bajul Ijo itu berada pada peringkat kedelapan menggunakan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.

Persebaya Surabaya tertinggal jauh dari Bali United pada puncak  klasemen yg sudah mengoleksi 48 poin menurut 20 pertandingan. Sebanyak 18 poin memisahkan ke 2 tim ini.

Hal itu rupanya tidak mengurangi tekad striker Persebaya, David da Silva, buat membawa timnya meraih titel kampiun. Secara gamblang, pemain dari Brasil itu menarget gelar kampiun buat timnya pada kompetisi ini.

“Tantangan aku  adalah membantu tim ini menjadi kampiun, itu target aku  karena itulah alasan aku  kembali ke Persebaya. Saya akan menaruh 100 % kemampuan, bakal lebih. Untuk sebagai kampiun, kami tidak boleh menyerah. Kami harus berjuang hingga akhir ekspresi dominan,” kata David.

David memang tidak asing buat Persebaya Surabaya karena sudah pernah bergabung semenjak isu terkini kemudian. Dia memegang kiprah krusial yang menciptakan Bajul Ijo finis peringkat kelima. Pemain berusia 29 tahun itu pula hampir menjadi top scorer di akhir isu terkini menggunakan koleksi 20 golnya.

David da Silva sempat hijrah ke Korea Selatan menggunakan membela Pohang Steelers di putaran pertama isu terkini 2019. Dia baru balik  Persebaya Surabaya pada putaran ke 2 Liga 1 2019 dan menyumbang dua gol dalam 5 pertandingan.

“Saya punya trend yang bagus bersama Persebaya tahun lalu. Saya pula telah familiar menggunakan kompetisi Indonesia. Saya konfiden mampu poly membantu Persebaya memuncaki klasemen akhir nanti,” ucap pemain bernomor punggung 7 di Persebaya itu.

David berharap semua pihak di Persebaya mau bekerja keras hingga akhir dalam persaingan juara. Tak terkecuali Bonek, suporter fanatik Persebaya, yg juga terus memberikan dukungan penuh buat tim kebanggaannya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari Bonek yang diberikan oleh tim ini. Mereka memercayai seluruh pemain Persebaya. Saya berharap menggunakan usaha ini, kami bisa memberi hasil yg memuaskan,” tutur David.

Belum ada Komentar untuk "David da Silva Percaya Persebaya Bisa Juara Liga 1 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel