Eden Hazard Merasa Tertekan di Real Madrid


BKSKOR.COM - Eden Hazard dituntut buat membuktikan dirinya ketika Real Madrid menghadapi Club Brugge dalam Matchday-2 Liga Champions. Hal itu menciptakan Eden Hazard memilki beban yang berat jelang laga tersebut. Hazard menyadari kalau dia akan merasakan tekanan yg berat di Real Madrid. Ia dituntut buat menjadi pemain yg sanggup membuat disparitas dalam pertandingan. Tetapi, Hazard masih belum menunjukkan performa terbaiknya. Hal itu membuat suporter & manajemen Real Madrid mulai gusar.

Meskipun begitu, Hazard berupaya menjaga keyakinannya. Ia optimistis jikalau gol dan assistnya buat Real Madrid akan segera mengalir. "Saya merasa baik, ya poly orang yg berharap poly dari saya & saya pula," ungkapnya seperti dikutip Marca. "Saya memahami mampu membaik, aku  jua keras mengkritik diri sendiri & bekerja keras tiap hari. Saya agak telat panas lantaran cedera akan tetapi ketika ini saya 100 persen siap," kata bintang Real Madrid tadi.

BACA JUGA: Casemiro Tidak Merasa Bahwa Fans Real Madrid Marah

Hazard tidak yakin fisik menjadi masalah baginya. Dia ogah mempermasalahkan perkara itu. "Saya merasa kuat, aku  tak perlu latihan langsung secara khusus. Saya harus lakukan yg terbaik dan semua akan baik-baik saja," ujarnya. "Seperti yg telah aku  bilang, saya sudah nir cedera lagi dan aku  hanya harus cetak gol dan tajam. Kalau saya mulai cetak gol, semuanya akan jadi lebih mudah."

Hazard memahami kritikan yg didapatkannya jadi hal yg baru. Soalnya fans di Spanyol populer lebih banyak kritik ketimbang di Inggris. "Seperti yang aku  bilang ketika perkenalan, aku  belum jadi seseorang Galactico," ungkapnya. Hazard mekar beban berat sebagai pemain dengan angka 7. Seperti diketahui, pemain menggunakan kostum ini sebelumnya di Real Madrid adalah pemain legendaris dan haus gol seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales. "Saya memang harus menerangkan diri. Kita seluruh memahami siapa yg pernah gunakan angka 7. Saya wajib  buktikan sebagai pemain terbaik," ujar Hazard.

Belum ada Komentar untuk "Eden Hazard Merasa Tertekan di Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel